BAB. 1

1.1K 26 0
                                    

Author pov

Ezka siswi pindahan dari london ke SMA pramudya , menjadi daya tarik tersendiri bagi anak-anak SMA pramudya. Selain penampilannya yg modis dia juga ramah senang bergaul menjadi icaran para badboy sekolah dan juga para kelompok sosialita wanita di sekolah baru nya.

Grup populer kian gencar mendekati ezka untuk bergabur bersama mereka tapi sayang nya selalu di tolak oleh ezka , ezka lebih memilih berteman atau bergabung bersama anak-anak nerd yg sering dibully oleh anak-anak populer yg sosialita.

Karena muak dengan penolakan ezka yg terus menerus membuat sella ketua dari kelompok sosialita itu murka , sejak hari itu dia mengangap ezka adalah musuh mereka kelompok populer sekolah.

Buka nya ezka tak ingin bergabung dengan geng sella atau karena ezka bodoh sehingga harus bergabung dengan kelompok nerd untuk dapat nilai bagus, semua nya salah ezka senang berteman dengan siapa saja dia tidak suka pilih-pilih berteman.

Ezka tidak suka kelompok sosialita karena mereka hanya bisa memamerkan harta orang tua nya dan memiliki otak yg dibawah rata-rata karena sering poya-poya, ezka lebih senang dengan kelompok nerd karena anak nya asik-asik dan tak memilih-milih teman dari materi. Kaya miski bagi mereka sama saja itu yg disuka ezka dari teman-teman nerd nya.

Di sekolah itu juga ezka memiliki cinta pertama nya dan juga cinta terakhir baginya, karena inta laki-laki itu palsu dia hanya mempermainkan ezka dan laki-laki yg bernama bayu itu bekerja sama dengan sella yg sejatinya kekasih sungguhan bayu selama ini.

Sella dan bayu sengaja mempermainkan perasaan cinta ezka, bayu adalah termasuk kelompok badboy ketua tim basket sekolah nya yg super keren.

Papi ezka yg tau putri nya memilih berteman dengan anak-anak dikalangan bawah murka dengan kelakuan putrinya itu, papi ezka tak suka ezka berteman dengan orang yg tak sekelas dengan mereka.

Papi ezka langsung menyuruh ezka kembali ke london bersama mereka tapi ditolak mentah-mentah dari ezka. Ezka memohon ke papi nya untuk kali ini saja dia menyelesaikan sekolah nya setelah lulus dia berjanji akan pulang dan menuruti semua kemauan orang tuanya lagi, dan terpenjara lagi pikirnya.

Sampai saat ini dia sudah selesai kuliah dan memimpin anak cabang perusahaan papi nya . sehingga niatan papi ezka untuk menjodohkan ezka dengan lelaki yg membuat ezka tak bisa menerima perejodohan itu dan mulai berontak keras akan kelakuan papi nya.

Lelaki yg akan dijodohkan dengan nya itu adalah bayu , teman sekaligus mantan terburuk ezka waktu di SMA pramudya.

UPIK ABUTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang