comeback stage

101 15 1
                                    

- COMEBACK STAGE -

sore harinya , setelah berlatih dari pagi . sekarang bangtan sudah berada di gedung tempat mereka akan tampil untuk musik baru mereka .

semua sibuk , entah itu merias wajah mereka , memilih kostum , merapihkan kostum , dan para member yang berlatih sambil bersiap .

seperti halnya Jungkook , si bungsu yang berlatih dengan santai sambil memakai pakaiannya dan mengunyah permen karet .

seokjin dan namjoon sedang duduk bersama dan memeriksa suaranya masing masing , meregangkan tubuhnya agar tidak kaku saat nanti menari di atas panggung .

Jimin sedari tadi menonton dari monitor , melihat para penggemar mereka yang sudah bersorak keras di luar sana , memanggil nama mereka , menyalakan lightstick , dan mengangkat tinggi banner mereka .

"ah aku gugup sekali" gumam Taehyung sambil memegang dadanya . ia mengontrol nafasnya .

dalam hitungan menit mereka akan naik ke atas panggung . mereka sudah memperbincangkan segala halnya satu sama lain di belakang panggung .

sebelum naik , para member berdoa dan menenangkan dirinya sendiri dengan versi masing-masing.

saat berada di atas panggung , jantung seokjin berdegup semakin kencang ia mengepalkan tangannya dan penampilan dimulai .

para member terlihat melakukan yang terbaik , tidak ada suara yang fals dan tarian yang gagal . semuanya sukses sempurna , dan itu membuat para penggemar mereka merasa senang .

sedangkan di sisi lain , diantara banyaknya atau di dalam kerumunan para penggemar bangtan , Heejin termasuk kedalam bagian mereka .

senyumnya terus merekah sepanjang penampilan seokjin , dan Heejin bertepuk tangan kencang saat musik berakhir .

mereka bertemu mata .

Heejin melambaikan tangannya dan mengacungkan dua jempol dari kejauhan .

semua member turun dari atas panggung dengan tubuh yang di banjiri dengan keringat , semua staff dan manager mengucapkan kerja bagus untuk mereka , bahkan manager mereka sudah menyediakan makanan gratis di ruangan sebagai bentuk penghargaan atas kerja keras mereka .

setelah membasuh keringatnya , seokjin tidak ikut duduk dengan member yang lain , ia menepuk pundak manager Ahn "temani aku ke pintu masuk gedung"

tidak bisa menolak permintaan dari seokjin , manager Ahn ikut berlarian ke pintu masuk gedung sambil menjaga seokjin .

mereka tidak begitu saja keluar ke pintu masuk , tapi mereka bersembunyi di balik tembok dan Seokjin mencari dimana Heejin dengan teliti .

"Hyung , kemarilah" seokjin menarik lengan managernya dan menunjuk Heejin "gadis yang memakai baju putih dan coklat , saudaraku , dia kesini untuk bertemu denganku , bawalah , aku tunggu di ruangan"

manager Ahn mengacungkan jempolnya dan mulai beraksi , untungnya tidak ada penggemar mereka yang mengenalinya jadi manager Ahn tidak terlalu mencolok .

pintu terbuka , masuklah manager Ahn yang sudah membawa Heejin . semua mata member tertuju kesana , dan manager Ahn memberikan jalan pada Heejin agar bisa masuk kedalam .

Fact - seokjinTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang