- WE ARE MARRIED -
' BTS , grup idol papan atas yang sudah dikenali di seluruh dunia kini sudah menjalani kehidupannya masing masing setelah habis kontrak dengan agensi '"appa..." seorang anak kecil yang sedang asyik duduk di depan televisi bangun membawa remot dan menuju ke dapur .
anak berumur satu setengah tahun tersebut , adalah anak laki-laki yang pintar dan banyak di gemari oleh para penggemar ayahnya dulu .
Heejin yang sedang memasak pun mematikan kompornya dan berjongkok menghadapi sang anak "ada apa? kenapa terburu-buru memanggil appa? belum pulang sayang"
Heejin menggendong anaknya dan kembali ke ruang tamu . ia sebentar menonton acara televisi yang menampilkan wajah suaminya bersama member yang lain , ia pun tersenyum dan menoleh pada Junghyun "appa ya?"
suara kunci rumah berbunyi , seokjin pulang . semenjak habis kontrak dengan bighit ia memilih untuk melanjutkan perusahaan milik sang ayah . walaupun bekerja dari pagi sampai sore tetapi ketika pulang ia selalu tersenyum dengan lebar menyambut anak dan istrinya .
seokjin menaruh tas nya di sofa , dan dia mengarahkan kedua tangannya pada Junghyun "anak pintar , apa tidak rindu dengan apa , hmm?" seokjin pun mengambil alih Junghyun dari Heejin kemudian ia mencium kening sang istri .
"kau tau? Junghyun sudah bisa mengenali wajahmu tadi di televisi"
"benarkah?" seokjin melirik pada Junghyun yang sedang tersenyum di gendongannya "tentu saja , kan appa yang paling tampan ,benarkan junghyun?"
"jagalah Junghyun sebentar , aku sedang memanaskan sup"
sementara Heejin kembali memasak , seokjin menjaga Junghyun di depan televisi walaupun ia baru saja pulang bekerja tapi tidak ada kata lelah untuk bermain dengan Junghyun .
"ah iya , sayang biarkan saja sup nya kita makan di rumah jungkook nanti malam" teriak seokjin dari ruang tengah , ia kemudian beralih lagi pada Junghyun "nanti malam kita bertemu paman , Junghyun akan bertemu banyak teman" seru seokjin , ia mencolek hidung anaknya .
malam hari , semuanya sudah siap . mereka sudah berada di depan pintu rumah jungkook . sudah terlihat beberapa mobil yang terparkir di halaman rumahnya . Heejin menekan bel , karena seokjin sibuk menggendong Junghyun .
pintu terbuka "woah! Jin hyung datang!" seru Jungkook , ia membawa seokjin dan Heejin masuk .
ternyata di dalam , semuanya sedang berkumpul dan asik bermain dengan keluarga masing-masing .
namjoon yang sedang mengajari anak laki-laki nya membaca , yoongi yang sedang berusaha membuat anak perempuannya tertawa , hoseok yang sibuk mengambil foto pada anak perempuannya , Jimin yang sedang menggendong anak perempuannya yang baru berumur lima bulan , dan taehyung yang setia berada di sisi istrinya yang sedang hamil tujuh bulan .
mereka datang kesini untuk membantu Jungkook menyiapkan acara pernikahannya Minggu depan .
"yang perempuan sedang memasak di belakang" ucap Jungkook pada Heejin .
"baiklah" Heejin tersenyum ia kemudian menoleh pada seokjin "jaga junghyun"
sementara para istri sedang memasak di dapur , para suami sedang menjaga anaknya masih masing di ruang tengah .
Jimin menghampiri Junghyun sambil menggendong anaknya "Hyung , ini kali pertamaku melihat Junghyun , dia sangat tampan ya" puji Jimin .
"kau lihat dulu siapa papanya" jawab seokjin . memang sifatnya tidak berubah dari dulu .
yaa , seperti itulah sekarang kehidupan bangtan . sibuk bekerja dan sibuk mengurus anak .
sama halnya seperti seokjin , ia sibuk mengembangkan perusahaan ayahnya . bekerja dari pagi sampai sore bahkan sampai tengah malam tetapi pikirannya selalu mengarah pada Heejin dan Junghyun yang di rumah berdua .
seokjin bersyukur dengan hadirnya Junghyun , para penggemarnya sangat menyukai Junghyun dan bilang bahwa Junghyun menggemaskan padahal seokjin sama sekali tidak pernah menunjukkan wajah Junghyun tapi mereka bilang itu menggemaskan.
mereka juga bilang bahwa seokjin adalah ayah yang baik , Heejin sering merekam momen mereka berdua dan menyebarnya di sosial media tapi dengan sensor pada wajah Junghyun .
seokjin selalu mengajak bercanda Junghyun dan akan senang ketika Junghyun tertawa .
saat Junghyun baru lahir , ia rela tidak tidur semalaman hanya karena pada saat itu ia ingin selalu menjaga Junghyun dan membiarkan Heejin tertidur .
ia juga melakukan hal yang sama , saat Junghyun sakit . seokjin tidak masuk kerja selama tiga hari hanya untuk menjaga Junghyun dirumah , padahal Heejin bisa menjaganya tapi seokjin bilang ia tidak mau meninggalkan Junghyun dan tidak mau Heejin terlalu lelah .
menjadi istri dari seorang Kim seokjin memang sangat beruntung , selain dia bisa mengerti apa yang kita rasakan , dia juga bisa membantu dalam pekerjaan ibu rumah tangga dan bisa menjaga Junghyun dengan sangat baik .
saat Junghyun sakit , seokjin akan bertelanjang dada dan membiarkan Junghyun tertidur di atas dadanya dan juga agar demam Junghyun bisa mereda dan pindah kepada seokjin .
apa kalian bisa bayangkan atau mungkin merasakan bagaimana ada di posisi Heejin?
- END -
KAMU SEDANG MEMBACA
Fact - seokjin
Fanfictionseokjin yang selalu ceria dan tersenyum di depan kamera sebenarnya ia adalah anak yang rapuh . anak yang tidak pernah mengeluarkan keluh kesahnya ataupun bercerita masalahnya pada siapa siapa termasuk kedua orang tua . suatu hari tuhan memberikan Se...