Pertemuan Pertama

580 49 3
                                    

Setelah Aldo berkata kasar dan menggeprak meja, sekarang ia malah pergi meninggalkan keluarga nya. Menaiki motor, namun baru Aldo menaiki motor Olla memanggil. "Kita sama-sama sekelas berangkat bareng dong do" ucap Olla diangguki Aldo.

Sesampainya di tempat parkir, Olla langsung menuruni motor milik Aldo dan tergopoh-gopoh panik menghampiri gerbang sekolah yang sudah tutup. "Yaaah gimana dong ini do" ucap Olla panik.

"Trus aku kudu piye" ucap Aldo.

"Ah, awas" ucap Olla mendorong Aldo pelan.

"Pakk bukain dong pakk" ucap Olla memohon.

"Gabisa, kalian sudah terlambat mana bisa bapa buka terkecuali ada izin dari guru / Bk bisa-bisa bapak yang di pecat" ucap Satpam.

"Buka cepet!", Adel memaksa.

"Gamau, gausah bentak-bentak saya kamu! Saya bisa laporkan kamu ke BK" ucap Satpam.

"Gue ga peduli, sekarang buka! Jangan sampe gue hajar lo disini" ucap Aldo.

Seketika Satpam susah menelan saliva nya (Ludah)
Satpam langsung mengijinkan nya.

"I-iyaa deh yaudah" ucap satpam terlihat takut.

Satpam tersebut langsung membukakan gerbang sekolah dengan ragu-ragu, kini mereka berjalan kearah kelas 11 IPS 1 , namun sialnya wali kelas mereka mengetahui kalo mereka terlambat dan memaksa masuk. "Heh kalian berdua, Aldo Olla" ucap pak adi wali kelas. Olla lalu memundurkan tubuhnya dan menarik Aldo. "Kenapa ya pak" ucap Olla.

"Kalian ini sudah salah masih saja bertanya! Kalian ini kembar sama-sama saja sikapnya" ucap pak Adi.

"Sekarang, bapak hukum kamu sampe istirahat ke 1 hormat terhadap bendera di lapangan!" Lanjutnya.

"Iyaaa pa" ucap Olla menarik Aldo.

Mereka lalu berjalan menuju lapangan, terasa berat mereka melangkah namun mereka harus terus melaksanakan daripada nanti mereka di point. Namun saat Aldo dan Olla mau pergi ke lapangan ada seseorang wanita remaja yang tak pernah mereka lihat sebelum nya. "Dia siapa yaa" ucap Olla.

"Mana gua tau, murid baru kali gue juga gak peduli sih" ucap Aldo.

"Dasar Aldo jeleq" ucap Olla.

Kini mereka sudah berada di lapangan, dan langsung menghormat ke bendera merah putih Indonesia. Lalu murid-murid yang belum masuk menertawakan mereka, Aldo sangat emosi namun ia tidak mau saudara kembarnya tau dan takut.

Aldo memang lah seorang bad boy, namun bukan berati ia tidak sayang saudara, karena matahari sudah muncul Olla kepanasan sinar matahari terasa sangat benar-benar dekat. Aldo menghalangi matahari dengan kedua tangannya yang di satukan.

"Ternyata tion so sweet juga yaa" ucap Olla.

"Gue sebenarnya gamau, cuma yaa kasian aja sama lo" ucap Aldo.

"Hmm yaalah tuhh" ucap Olla.








Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.



Tadi ada bocil babi ketawain saya, yuk ketawain bocil nya yg kyk bagong

Vote dah tapi serah dah gua dah cape nyuruh lo pada, yg bca banyak yg vote dikit

10.000 REASON Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang