Twins Moment

261 31 2
                                    

"Jujur la sumpah, aku ajakin kamu itu ikhlas." ucap Aldo.

"Cara biar gua bisa percaya sama lo?" Tanya Olla.

"Ck, gue tuh peduli sama lo, sayang sama lo masa iya saudara gue di gimana manain sama orang brengsek devan gue diem aja tanpa menghibur." Jawab Aldo pasrah.

"Yaaa~ cuma cara ini gue bisa hibur lo, cuma bisa ajak lo makan sushi karena gue gak tau apa yang bisa gue lakuin lagi biar lo, lo seneng." ucap Aldo.

"Makasih..." ucap Olla sangat pelan dan berumpat.

"Laa... Gue tuh emang brengsek dimata orang orang, tapi gue gaakan mungkin biarin saudara kembar gue di sakiti devan." ucap Aldo diangguki Olla pelan.

"Sebenernya gue malu untuk bilang sama lo, takutnya lo berfikir aneh aneh." ucap Aldo.

"Tentang yang tadi....bal-" Belum Aldo menyelesaikan Olla sudah memotong nya.

"Balapan...?" ucap Olla di angguki Aldo malu malu.

"Oke, aku bakal setuju dan gak bakal kasih tau mama, tapi dengan 1 syarat." ucap Olla.

"Apa?"

"Gue gak mau kalo ini ada urusan nya sama si ashel ya." ucap Aldo yang sudah mewanti wanti.

"Pulang balapan lo harus temenin gue ke mall... Tapi lo yang bayarin gue, dan sekarang uang muka 200 dulu." ucap Olla.

"Anjir lah, gaada la gue cuma dikasih 1 juta sama papa."

"cepetan gak?! Mana uangnya sini atau mulut gue ini akan bicara semua hal tentang lo." Ancam Olla.

Perlahan Aldo membuka dompetnya tersebut dan mengambil 2 lembar berwarna merah dan memberikan nya pada Olla. Sekarang wajah Aldo yang tadinya biasa saja menjadi sangat kesal namun ia tak bisa berbuat apa-apa.





Udah dulu nanti malem lanjut


10.000 REASON Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang