Kini mereka sudah berada di restoran Jepang yang berada di sebrang taman tersebut, Pelayan mengambil menu dan kini Olla dan Adel tinggal memilih.
"Nih la, mau makan apa?" Tanya Aldo di angguki Olla dan langsung meng-engecek menu Sushi.
"Oke, mba." Panggil Olla.
Pelayan menghampiri meja milik Olla, beberapa menit mereka memesan makanan kini sushi pesanan mereka sudah datang. Mereka memesan cukup banyak namun Sushi mini.
"Baik mba, terimakasih atas pesanannya. Selamat mencoba jika kalian butuh bantuan tinggal pencet lonceng disamping." ucap Pelayan.
Kini mereka lalu melahap Sushi, Olla melahap Sushi roll dengan salmon memakaikannya wasabi.
"Enak gak?" Tanya Aldo di angguki Olla yang sibuk mengunyah makanan dalam mulutnya.
"La, sekarang kamu udah putus sama devan. Aku berharap kamu tidak mengulangi kesalahan kamu." ucap Aldo, dan Olla yang langsung memberhentikan kegiatan nya.
"Iya do, aku juga gamau lagi punya urusan sama cowo yang toxic." ucap Olla.
"Bagus deh kalo memang kamu sadar." ucap Aldo.
"La, ngomong ngomong besok aku mau balapan sama richi anak pak satro, dia udah nantangin aku dari kemaren kemaren. Boleh yaa heheh soalnya dia nantangin banget akuu tapi inget jangan bilang bilang mama yaaa." ucap Aldo nyengir.
"Ck, kamu ini yaa jangan jangan kamu ajak aku makan sushi karena kamu mau sesuatu dari aku." ucap Olla berdecak.
"E-engga kok, aku ikhlas masa gak ikhlas sama kembaran sendiri." ucap Aldo sedikit gugup, ia takut kebohongan nya akan terbongkar dan membuat dirinya malu. Untuk Sushi ia benar benar ikhlas memberi Olla.
"Bohong, kamu pasti lagi bohong." ucap Olla menatap Aldo tajam membuat Aldo harus membuang muka jauh jauh.
"Engga, bohong astaga olali." ucap Aldo.
"Awas, kalo sampe kamu ketauan bohong awas aja." ucap Olla melanjutkan makan sushi.
"Hadeeuuuh baru gue minta izin aja, Olla udah kaya singa betina gak dapet makanan" batin Aldo.
"TUHKAN BENGONG BENGONG PASTI LAGI MIKIRIN RENCANA SELANJUTNYAAAA." ucap Olla mencubit perut Aldo sekecil mungkin membuat Aldo menjerit kesakitan.
"Awss..sakit laa astaga." ucap Aldo meringis kesakitan.
"Sakit sakit, jujur kamu lagi mikirin apaan Aldo nasutionnn"
KAMU SEDANG MEMBACA
10.000 REASON
RandomHallo semuanya, ini First time aku untuk buat wattpad dengan latar belakang dengan tokoh peran utama Adel dan Ashel. Jadi aku mohon kalian tetep support yaa!! Walaupun di K&Z gak banyak yg baca aku bkl ttp profesional upload ini yaa. Dan jangan lup...