Nama : Kaizo
Sifat: dingin, pendiam, sinis, datar, kejam, sadis, pembenci, cool,, tak mau kalah.
Hobi: latihan tempur
Ciri ciri: rambut berwarna unggu, mata merah(ruby), wajah selalu serius, memakai helmt, memakai sarung tangan, memakai baju berwarna biru, memakai celana jeans, memakai tali pinggang double.
Status: pemberontak legendaris, abang daripada Fang dan adik pertama daripada kairo
Pangkat tapops: kapten.Nama: Fang
Sifat: baik hati, pemaaf, tak mau kalah, dermawan, suka menolong.
Hobi: memakan donat lobak merah dan menghabiskan waktu bersama kaizo walaupun sangat jarang bisa didapatkan.
Ciri ciri: rambut pendek unggu, mata berwarna merah, memakai kaca mata, memakai sarung tangan, memakai jaket tanpa lengan, dan memakai sepatu berwarna abu abu.
Status: adik diripada kaizo dan kairo
Pangkat tapops: lans kopralNama: Kairo
Sifat: dingin, pendiam karena merasa bersalah, baik hati, tatapan kosong.
Hobi: menatap kaca jendela karena teringat kaizo membenci nya.
Ciri ciri: sama seperti kaizo yang beda hanya mata berwarna hijau dan rambutnya agak ke coklatan
Status: abang daripada kaizo dan Fang, namun tak dianggap oleh kaizo.
Pangkat tapops: kapten sama seperti kaizo.(Anggap aja matanya hijau dan rambutnya berwarna coklat)
Nama: BoBoiBoy
Sifat: baik hati, ramah, pemaaf, agak ceroboh, keras kepala, selalu mengutamakan keselamatan orang lain daripada dirinya sendiri.
Hobi: membantu
Ciri ciri: rambut coklat, ada beberapa yang berwarna putih keturunan ayahnya, memakai topi dino, memakai jaket orange, memakai baju hitam.
Status: cucu tok aba, anak amato, sahabat BoBoiBoy.
Pangkat tapops: kadet/taruna.Nama: ying
Sifat: baik hati, tegas, pemaaf, pemalu, ramah, suka bersaing.
Hobi: suka bersaing bersama yaya.
Ciri ciri: rambut berwarna hitam, dikucir dia kebelakang, memakai topi rajut, memakai kacamata, memakai baju biru berjaket kuning
Status: sahabat yaya
Pangkat tapops: lans kopral.Nama: yaya
Sifat: baik hati, tegas, ramah, pemaaf, pengertian, suka bersaing.
Hobi: memasak biskuit dan bersaing bersama ying
Ciri ciri: memakai kerudung berwarna pink, memakai baju berwarna pink, memakai kacamata pilot dibatas topi kerudung.
Status: kakak daripada otoy, sahabat ying
Pangkat tapops: lans kopral.Nama: gopal
Sifat: sombong, sok sok an, penakut, baik hati, suka makan, suka menolong walaupun takut.
Hobi: makan
Ciri ciri: berbadan gempal, berkulit coklat, berdarah india, memakai ikat kepala merah putih, memakai baju berwarna hijau bergaris kuning berlambang G
Status: anak pak cik kumar, sahabat BoBoiBoy
Pangkat tapops: kader/taruna.Jangan lupa vote n komen yaa😘😘😘 kalau engak nanti kaizo marah lo ini ceritanya
Kaizo: Ekhem jangan lupa vote dan komen di ceritanya nanti author nya udah susah susah buat cerita.
Author :nah bener tuh kata kaizo jangan lupa vote n komen yaa😘😘😘 sampai jumpa lagi dahh👋👋👋.
Kaizo : sampai berjumpa di episode selanjutnya.
Bonus gambar kaizo:
KAMU SEDANG MEMBACA
Saudara (BoBoiBoy)
Fantasymenceritakan tentang kapten kaizo yang ternyata memiliki kakak yang bernama kairo, ia dan Fang sudah terpisah dengan sang kakak setelah kematian ayah dan ibu mereka yang berada di planet gogogubi. kaizo merupakan pemberontak legendaris tidak ada sa...