Setelah mengetahui bahwa kapten kaizo dan kapten kairo itu adalah saudara membuat BoBoiBoy membenarkan semua apa yang ia pikirkan.
BoBoiBoy pov.
'Patutlah muke dieorang nampak same, beda warne mate je, hijau dan merah' pikir BoBoiBoy.'Jadi kapten kaizo tu anak kedua, kapten kairo anak pertama dan fang anak bungsu, patut lah perangai mereka bertiga agak agak same' pikir BoBoiBoy.
Normal pov.
"Selamat pagi BoBoiBoy" sapa yang dan yaya.
"Selamat pagi juga ying yaya" ucap BoBoiBoy.
"Kenape kite kene panggil komandan eh" ucap yaya.
"Entah mungkin je kite ade misi" ucap BoBoiBoy.
"Ha'ah betul jugak, mungkin je kite ade misi, mesti misi akan best" ucap ying.
Tanpa disadari mereka ternyata telah sampai ke hanggar utama.
"Eh kite dah sampai" ucap BoBoiBoy baru sadar.
"Eh iye lah" ucap y&y.
"Selamat pagi komandan, kenape komandan panggil kite orang" tanya BoBoiBoy.
"Korang bertiga perlu tolong fang dan gopal dalam membantu di bagian laundry" ucap kokoci.
"Baik komandan" ucap mereka bertiga hormat ala tapops.
"Oh ya komandan dimana kapten kaizo dan kapten kairo? " tanya BoBoiBoy.
"Mereka berdua aku beri misi untuk mencari power Sphera" ucap kokoci.
"Oh patut lah tadi saye tak nampak kapten kaizo dan kapten kairo di manapun" ucap BoBoiBoy.
Skip di tempat kaizo dan kairo sedang menjalankan misi sedang terjadi pertengkaran.
"Kaizo kau nak kemane komandan kan dah cakap jangan berpecah" ucap kairo mengikuti kaizo.
"Hn, suke hati aku nak kemane" dingin kaizo.
"Kau taukan di planet ini banyak alien jahat" ucap kairo.
"Kau pikir aku tidak bisa menyelamatkan diriku sendiri heh apa kau lupa siapa aku ha?! " dingin kaizo.
"Aku tau hanya saja aku khawatir denganmu" ucap kairo.
"Tidak perlu kau khawatir kepadaku kita hanya Sekutu " ucap kaizo.
"Kita lebih dari Sekutu, kita ini saudara" ucap kairo.
"Kita bukan SAUDARA aku dan kau tidak memiliki hubungan" dingin kaizo.
"Kita saudara kaizo, ayah dan ibu kita sama, kita memiliki hubungan darah" bantah kairo.
Plakkk bunyi kairo di tampar oleh kaizo.
"Tutup mulutmu, aku tidak sudi menjadi keluarga mu berngsek" ucap kaizo.
"Aku kakak mu kaizo" ucap kairo.
"Tidak kau bukan kakakku, kau tak pantas disebut seorang kakak?!" ucap kaizo.
"Aku tau aku salah tapi apa bisa aku memperbaiki kesalahan ku" ucap kairo.
"Hn, walaupun kau memperbaiki kesalahan mu apa ayah dan ibu akan kembali" dingin kaizo.
"Aku tau kaizo walaupun mereka tidak dapat kembali tapi aku ingin menjadi kakak yang baik bagi adik adikku" ucap kairo.
"Terserah kau, kakak" ucap kaizo mulai pelan tanpa disadari kaizo ternyata kairo mendengar panggil kakak dari kaizo membuat kairo tersenyum lembut.
"Apa kenapa tersenyum kayak orang gila " ketus kaizo.
"Ah tidak kok" ucap kairo.
Setelah perdebatan itu mereka pun langsung mencari power Sphera yang diperintahkan komandan.
Kairo pov.
Walaupun kau susah menerimaku kembali tapi aku tau suatu saat kau akan menerimaku lagi kaizo.Kakak tak kan mengulangi kesalahan yang di masa lalu, kakak akan melindungi kalian berdua.
Kaizo pov.
Kenapa, kenapa aku memang nya kakak bukankah aku sendiri yang bilang bahwa aku tak sudi menjadi saudara nya.Kenapa dengan diriku apa aku sudah mulai menerimanya kembali, tidak sampai kapanpun aku takkan memaafkan nya.
Normal pov.
"Hey kaizo aku rasa power shpera" tanya kairo.
"Berhenti banyak tanya, ikut saja jalanku" dingin kaizo.
"Tapikan aku hanya ingin tau sebagai kakak aku tidak mau terjadi sesuatu kepada adikku" ucap kairo.
"Hn, diam dan ikut saja aku, dan satu lagi jangan berharap aku menerimamu sbg kakak ku karena kita hanya orang asing" dingin kaizo membuat kairo terdiam karena sakita hati.
Kairo pov.
Kenapa sakit sekali saat mendengar kau mengatakan bahwa kita hanya orang asing.Bersambung........
Maaf cerita nya agak aneh, atau gak nyambung
Jangan lupa vote n komen yaaa😘😘
KAMU SEDANG MEMBACA
Saudara (BoBoiBoy)
Fantasymenceritakan tentang kapten kaizo yang ternyata memiliki kakak yang bernama kairo, ia dan Fang sudah terpisah dengan sang kakak setelah kematian ayah dan ibu mereka yang berada di planet gogogubi. kaizo merupakan pemberontak legendaris tidak ada sa...