20. GHÉMAA

21 7 0
                                    

· · ─────── ·𖥸· ─────── · ·

Semua warga sekolah SMA Gemilang kini sedang berkumpul di Aula.

"Selamat pagi semuanya, saya sebagai kepala sekolah SMA Gemilang ingin mengucapkan selamat hari ulangtahun sekolah kita tercinta ini yang ke 40 tahun. Suatu kebanggaan karena SMA Gemilang ini sudah berdiri selama 40 tahun lamanya. Oleh karena itu, untuk merayakan hari yang spesial ini, saya memutuskan untuk mengadakan beberapa acara. Acara tersebut akan disampaikan kepada ketua osis kita. Silahkan, Azka Mahendra."

Orang yang dipanggil ketua osis alias Azka pun pergi naik ke atas panggung Aula.

"Terimakasih kepada Bapak kepala sekolah yang terhormat. Saya sebagai perwakilan dari para osis dan murid SMA Gemilang mengucapkan selamat ulang tahun untuk SMA Gemilang yang kita banggakan. Baik, untuk acara tersebut kami menyetujui untuk melakukan beberapa lomba dan acara spesial lainnya."

"Acara lomba tersebut terdiri dari beberapa lomba olahraga, lomba pertunjukan bakat, lomba cerdas cermat dan masih banyak lagi. Untuk lebih jelas silahkan kalian lihat di media sosial SMA Gemilang dan juga mading sekolah. Dimohon untuk partisipasinya untuk memilih setiap perwakilan kelas. Hanya itu saja, sekali lagi saya ucapkan selamat ulang tahun SMA Gemilang! Terimakasih."

Tepukan tangan memenuhi seisi Aula.

➳༻❀✿❀༺➳

Setelah pengumuman itu selesai beberapa murid pergi untuk melihat brosur acara itu dan segera mendaftarkan diri.

"Ghe lo ikut apa? Pasti cerdas cermat ya kan."

"Ga tau, kita ke kelas aja. Diskusiin ini sama anak kelas."

Ghea dan Natasha pun pergi menuju kelas. Saat tiba di kelas, semua murid sibuk berdiskusi siapa yang akan mewakili kelas untuk ikut lomba.

"Diam semuanya. Gini, kan tadi udah diumumin kan. Jadi, siapa yang mau ikut lomba basket putra sama putri nya," ucap ketua kelas 11 MIPA 1.

Semua murid pun langsung saling tunjuk menujuk dan menimbulkan keributan.

"Santai boy santai, gini aja untuk lomba olahraga gitu diambil berdasarkan nilai tertinggi gimana? Diambil dari nilai kita tau tuh siapa yang jago di bidang olahraga, ya ga? Dari pada ribut, gua gebuk lo pada," ucap ketua kelas.

"SETUJU!"

"Untuk basket putra, berdasarkan nilai tertinggi yang terpilih ada Haikal, Devran, Putra, Alder sama Farrel-"

"Anjig nama gua," ucap ketua kelas dan langsung disoraki semua murid dikelas.

"Ya udahlah, jadi itu basket putra 11 MIPA 1. Kalo basket putri ada Chesa, Ghea, Serena, sama Cindy, Lyra" ucap Farrel sebagai ketua kelas.

"Kok gua ga ada, dimana ada Ghea disitu ada gua," ucap Natasha protes.

"Ya udah lo cadangan," ucap Farrel denagn santai.

"Sialan."

"Jadi itu aja ya. Ga usah protes lo pada. Nah kalo pertunjukan bakat terserah kalian."

"Apa itu bakat."

"Goblok," jawab Farrel kepada orang yang bicara itu.

"Wes, bakat hanyalah alat."

"Gua mau nyanyi sambil main gitar."

"Ea nyanyi buat Natasha ya?"

"NAJIS," ucap Natasha.

"Cie Alder!"

GHÉMAA [ON GOING]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang