21. GHÉMAA

21 5 11
                                    

· · ─────── ·𖥸· ─────── · ·

15 November 2018

"Bro bro! Ikut lomba basket kuy, mayan nih hadiahnya uang tunai ditambah piala kalo menang," seseorang datang dengan membawa sebuah brosur.

"Buset jauh bener tempatnya."

"Aelah itu mah gampang, haha."

"Yoi, tenang ada Arkan."

"Telinga gua panas, ada yang ngomongin gua nih," seorang bernama Arkan menjawab.

"Sagar, dapet dari mana lo brosur itu?"

"Nemu dijalan," jawab Sagar polos.

"DIPTA! HANDPHONE GUA NGELAG LAGI. TOLONG DONG!"

"Cakra, gua banting juga tuh handphone lo lama-lama," ketus orang yang dipanggil Dipta itu.

"Gimana? Mau ikut basket ga?" Tanya Sagar kepada keenam temannya yang berada disitu.

"Ngikut aja sih, eh tapi kan basket pemainnya ada lima. Terus kita ada tujuh orang, dua nya gimana?" Raka bertanya dengan melihat brosur.

"Gua jadi supporter!" Teriak Cakra.

"Gua juga," ucap Sagar.

"Anjime lo Gar, lo yang bawa brosur ini tapi lo ga ikut gimana ceritanya," Reza menahan diri untuk tidak memberi pukulan pada temannya Sagar.

"Lo tau gua kan, gua ga bisa cape, gila. Lo mau selama permainan mulai lo harus jagain gua?"

"Ogah, gua bukan bodyguard lo."

"Udah, oke lah. Gua, Raka, Reza, Raja sama Dipta bakal ikut lomba itu. Dan Cakra sama Sagar jadi supporter kita, setuju?" Tegas Arkan.

"Gitu dong, Arkan emang yang terbaik. Haha bisa santai sambil makan," ucap Sagar dengan santainya.

"Enak bener, santai doang."

"Makanya penyakitan," ucap Sagar dengan wajah tidak berdosa.

"WOI," para temannya berteriak kepada Sagar setelah mendengar kata-kata itu keluar lagi dari mulut Sagar.

"Gua bilang jangan pernah ngomong gitu lagi, kenapa masih bilang gitu? Mau berantem?" Tegas Reza.

"Ini bener kawan, gua emang penyakitan. Makanya santai mulu kerjaannya, hehe."

"Bacot lo, terserah mau ngomong apa kecuali kata-kata itu ya," kali ini Raka yang menjawab.

"Iya iya, besok gua sembuh."

"Lombanya masih lima hari lagi, Scornavior ga ada acara kan? Ntar tabrakan," tanya Raka.

"Ga ada keknya ya kan Ja," Reza menoleh kearah kanan untuk mendengar pendapat Raja. "Anjime Raja mana Raja?!" Reza terkejut karena Raja tidak bersama mereka.

"RAJA?! KETINGGALAN!" Teriak Sagar membuat para temannya terkejut.

"SAGARRRRAAAA."

➳༻❀✿❀༺➳

Keesokan harinya, 16 November 2018

"Ok, hari ini pertama kita latihan. Lo pada mau uang kan? Supaya kita bisa jalan-jalan keluar kota yang kita pengen, jadi serius."

"Yoi, semangat para teman-teman tercinta."

"Najis Gar serius."

Beberapa jam kemudian.

"Cape bener, tapi keren kan gua tadi bisa masukin ke ring tanpa buka mata," ucap Raja dengan smirk.

"Hoki itu mah," jawab Arkan.

GHÉMAA [ON GOING]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang