Prolog

711 52 9
                                    


🌼 M I S T A K E 🌼

Taehyun menyambut uluran tangan gadis yang sebentar lagi akan menyematkan marga Kang pada namanya. Gadis yang baru Taehyun kenal selama sebulan belakangan.
Bukan perjodohan,hanya sebuah kesalahpahaman yang mengakibatkan keduanya harus berakhir dengan ikatan pernikahan yang sialnya mereka tak dapat elakkan.

Gadis itu tersenyum,matanya berbinar indah pun Taehyun yang sama bahagianya. Meskipun belum ada cinta diantara keduanya,Taehyun berjanji di lubuk hati terdalamnya bahwa ia akan menjadi sosok suami yang baik untuk istrinya kelak. Saat ikrar suci itu diucap,bibir Taehyun tak hentinya mengulas senyum pun gadis yang ada didepannya ini. Setelah ikrar selesai terucap dari masing masing mempelai,sebuah kecupan lama Taehyun berikan pada puncak kepala gadis yang sudah resmi menyandang status sebagai istrinya itu.

"selamat untukmu,Kang Aera"ucap Taehyun, tersenyum kepada istrinya.

"untukmu juga Taehyun ssi"Aera–nama gadis itu tersenyum. Menggandeng lengan Taehyun yang disodorkan oleh si empu.

"Mari kita awali semua sandiwara ini"bisik Taehyun,tepat di telinga kanan Aera.

"tentu–mari"jawab sang istri, tersenyum seolah kebahagiaan tengah melingkupi keduanya. Faktanya,semua itu hanya senyum pias. Hanya untuk menunjukkan kepada para kolega dan kerabat bahwa dua insan itu tengah berbahagia yang nyatanya justru berkebalikan.

Gaun putih berekor menjuntai,bertahtakan berlian pada bagian dada membuat Aera terlihat berkali kali lipat lebih memesona. Ia adalah adik dari pemilik perusahaan properti ternama se–Korea selatan,JM corp. Kakaknya, Park Jimin adalah presiden direktur sekaligus pemilik JM corp. Tak heran,kesan elegan sekaligus feminim melekat pada dirinya.

Sang suami,Kang Taehyun adalah pewaris tunggal Kang Corps,perusahaan besar yang bergerak dalam bidang properti serupa dengan JM corps,bahkan keduanya sudah menjalin relasi turun temurun. tak mengherankan lagi jika pernikahan ini terjadi. Meskipun orang awam hanya tahu bahwa pernikahan ini atas dasar perjodohan semata agar perusahaan keduanya semakin melesat jauh menembus pasaran dunia. Namun, masalahnya jauh lebih pelik dari itu. Jika kukatakan padamu,ini semua hanya berawal dari sebuah kesalahpahaman apa kalian akan mempercayainya?



Annyeong MOA yorobun.
Aku bawa book baru nih hehe
Yang dingin,yang dingin xixi.
Menurut kalian,seorang Taehyun cocok nggak sih jadi softboy yang romantis gitu?

MISTAKE - KANG TAEHYUN FANFICTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang