11

229 24 0
                                    

-ketuk bintang di pojok kiri bawah untuk mendukung jalannya cerita,

~selamat membaca~

🌼 M I S T A K E 🌼


Taehyun meregangkan tubuhnya, ternyata tidur di sofa benar benar membuat badannya remuk. Ia melirik jam dinding yang menunjukkan pukul dua dini hari,saat ia melirik kearah ranjang-ia menemukan Aera terlelap begitu nyenyak. Posisi tidur Aera yang menyamping menghadap Taehyun, membuat lelaki itu langsung disuguhi wajah teduh milik gadis itu. Taehyun beranjak, memberanikan diri untuk mendekati Aera. Taehyun tersenyum di gelapnya malam, memandang lekat wajah Aera saat tertidur adalah kebiasaan barunya.

Tanpa Aera ketahui,selama menikah Taehyun hampir setiap malam akan masuk ke kamar gadis itu. Duduk bersila diatas karpet hanya untuk memandang wajah teduh Aera saat terlelap.

"kau sangat cantik Aera-aku beruntung memilikimu"ucapnya sebelum mendaratkan sebuah ciuman ringan pada pucuk kepala istrinya. Kemudian membenarkan letak selimut pada tubuh mungil itu.

"tidurlah dengan nyenyak,besok kita akan memulai petualangan kita di Paris."ucap Taehyun tersenyum kecil. Ia kemudian melangkah membawa tubuhnya untuk berbaring di samping Aera,menghirup dalam aroma rambut istrinya. Kemudian ia memberanikan diri untuk menenggelamkan wajahnya pada perpotongan leher gadis itu. Taehyun perlahan terlelap,ia bahkan tak menyadari bahwa Aera sudah terjaga sedari tadi.

"ya tuhan tolong hamba"lirih Aera, memejamkan matanya erat erat. Deru nafas hangat Taehyun terasa menggelitik bagian tengkuknya,sialan.

🌼🐿️🌼

Aera terbangun lebih dulu,ia mengernyit kala tangan kekar Taehyun memeluknya posesif. Dan seketika itu juga,

"aaaaaa!-Taehyun!"

Taehyun buru buru terbangun dengan posisi duduk,menengok kanan kiri seperti orang kebingungan.

"mwo?ada apa?"tanyanya dengan suara serak khas bangun tidur.

"k-kau memelukku seenakmu tadi"ucap Aera, bersembunyi dibalik selimut tebal yang membungkus tubuhnya. Taehyun yang sebenarnya masih sangat mengantuk itu,dibuat tergelak akan tingkah manis istrinya itu.

"memangnya aku salah jika memelukmu huh?lagipula tidur di sofa membuat badanku pegal"ucap Taehyun, meregangkan tubuhnya ke kanan dan ke kiri hingga terdengar bunyi seperti batang kayu patah. Aera yang mendengarnya sampai dibuat ngilu olehnya.

"sudahlah aku mandi saja-dan kau bersiaplah,hari ini kita akan jalan jalan"ucap Taehyun, melangkah begitu saja menuju kamar mandi.

"cih-dasar aneh"

--

"wah, udaranya hangat aku suka"ucap Aera begitu mereka menginjakkan kaki di pelataran Eiffel tower,bangunan ikonik kota Paris.

"ck-tentulah hangat ini musim semi jika kau lupa"ujar Taehyun malas. Omong omong,jarak penginapan mereka dengan destinasi wisata menara Eiffel cukup dekat. Bahkan Taehyun tidak perlu menaiki kendaraan umum untuk sampai kesini,hanya cukup berjalan kaki sekitar sepuluh menit dan voila! Pemandangan indah menara Eiffel sudah tersuguh di hadapan mereka.

 Bahkan Taehyun tidak perlu menaiki kendaraan umum untuk sampai kesini,hanya cukup berjalan kaki sekitar sepuluh menit dan voila! Pemandangan indah menara Eiffel sudah tersuguh di hadapan mereka

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
MISTAKE - KANG TAEHYUN FANFICTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang