08

213 26 0
                                    


—ketuk bintang di pojok kiri bawah untuk mendukung jalannya cerita, selamat membaca ✨

🌼  M I S T A K E  🌼

Hari besar yang dinantikan oleh keluarga Kang dan Park telah tiba. Kedua keluarga itu kompak memakai setelan jas putih tulang senada dengan setelan yang Taehyun kenakan. Tak lupa Taehyun turut mengundang sahabat baiknya —Choi Yeonjun secara pribadi. Acara pernikahan itu hanya dihadiri keluarga besar kedua belah pihak dan beberapa tangan kanan Taehyun di kantor. Setelah ini, dirinya akan resmi menjadi presiden direktur perusahaan ayahnya, seperti yang tuan Kang janjikan. Ia berusaha mengatur nafasnya,mengatur degup jantungnya yang berdetak lebih cepat dari biasanya.

"Hei—Tae"Yeonjun menepuk pundak lebar Taehyun pelan"jangan gugup"lanjutnya seraya tersenyum tipis. Yang sebenarnya ,hati pemuda Choi itu sakit. Mengetahui fakta bahwa calon istri Taehyun adalah Aera—gadis yang selalu mengisi relung hatinya yang kosong. Jika Yeonjun boleh jujur,ia belum sama sekali melupakan Aera.

 Jika Yeonjun boleh jujur,ia belum sama sekali melupakan Aera

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

the groom

Cara gadis itu tersenyum, caranya merengek untuk meminta sesuatu kepada Yeonjun dan tentu saja suara merdu nan lembut yang selalu menjadi candu Yeonjun masih tersimpan dengan rapih di sudut hati Yeonjun yang terdalam. Mungkin benar bahwa Yeonjun adalah tipikal lelaki buaya yang suka menebar rayuan maut kepada semua gadis yang ditemuinya, namun mengapa cintanya kepada gadis Park itu berbeda. Kesalahannya juga yang membuatnya harus kehilangan Aera,sifat buayanya yang sudah tertanam sejak dulu membuatnya terbuai hingga mampu menduakan Aera dan berakhir perpisahan yang sama sekali Yeonjun tidak inginkan.

"Taehyun ah,bersiaplah pemberkatan dan ikrar pernikahan akan segera dimulai"suara lembut ibunya mengalun, membuat Taehyun kembali menetralkan perasaannya yang sedari tadi gundah bukan main. Sang ayah yang berdiri di samping Taehyun menepuk bahu sang anak, tersenyum hangat kala Taehyun menoleh kearahnya. Entah mengapa,saat melihat senyuman kedua orangtuanya hati Taehyun terasa seperti disayat. Kedua orang tua itu tidak tahu bahwa pernikahan ini hanya sebuah ketidaksengajaan, Taehyun merasa bersalah.

🌼🐿️🌼

Aera berjalan dengan anggun,di sebelah kanannya sang kakak Park Jimin menggandeng lengan sang adik. Ia benar benar paham bagaimana akan sifat Taehyun,oleh karena itu ia dengan senang hati melepaskan adik kesayangannya untuk menikah dengan pemuda Kang itu. Seluruh mata tertuju pada Aera,gadis itu nampak anggun dan juga cantik dalam balutan gaun putih tulang dengan ekor menjuntai,bagian depan dadanya bertahtakan berlian yang menambah kesan elegan bagi pemakainya. Ia tersenyum manis kearah calon suaminya yang tengah berdiri menunggu di depan altar outdoor yang memang inilah pernikahan impian Aera. Pesta luar ruangan,dengan hanya dihadiri keluarga besar sudah cukup untuk menyaksikan bagaimana kedua insan itu mengucap janji suci dihadapan Tuhan.

MISTAKE - KANG TAEHYUN FANFICTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang