12

282 27 2
                                    


—ketuk bintang di pojok kiri bawah untuk mendukung jalannya cerita, terimakasih.

🌼 M I S T A K E 🌼

Aera memandang takjub pemandangan di sekitarnya. Sungai Seine yang jernih pun terjaga kebersihan sekitarnya membuatnya enggan untuk beranjak dari tempatnya berdiri sekarang. Semilir angin berhembus membelai lembut wajahnya,refleks ia memejamkan matanya untuk menikmati semua rasa nyaman ini.

"kau suka?"suara baritone Taehyun mengalun,sukses membuat Aera menghela nafas jengah.

"tentu—oppa ku itu memang paling mengerti kesukaanku"ujar Aera seraya melempar senyum sinis kepada suaminya tersebut. Taehyun menggeleng seraya tersenyum kecut, 'gadis ini benar benar akan sulit didekati' batinya. Hening cukup lama menyelimuti keduanya,Aera dengan kegiatannya memandang sungai Seine dan Taehyun dengan segala pemikirannya yang entah apa.

"excusw me Sir,the launch is ready—you and your wife have been waiting in the dining room"

Suara seorang awak kapal menginterupsi Taehyun,ia menoleh kemudian tersenyum ramah.

"of course sir,thank you I'll be arrived with my wife 10 minutes later. Is it okay?"

Sang awak kapal mengangguk, meminta ijin untuk undur diri.

Aera hanya memandang percakapan itu malas,ya Kang Taehyun dan kecerdasan melampaui batasnya.

"kau mau makan sekarang atau—"

"iya,aku sudah lapar"ucap Aera,bergegas masuk kembali kedalam kabin  meninggalkan Taehyun yang mematung menahan gemas akan tingkah laku Aera.

🌼🐿️🌼

Aera menganga tak percaya dengan apa yang dilihatnya. Pemandangan indah kota Paris terbentang indah serta makan siang mewah diatas kapal pesiar,?wah tentu saja inilah liburan impian seorang Aera.

 Pemandangan indah kota Paris terbentang indah serta makan siang mewah diatas kapal pesiar,?wah tentu saja inilah liburan impian seorang Aera

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

food corner pada salah satu Cruise mewah yang berlayar di Seine river

source : google

Aera segera mendudukan dirinya pada bangku yang terletak pada ujung ruangan ini,disisi kanan kiri ruangan sepenuhnya adalah kaca transparan jadi wisatawan yang makan bisa bebas sembari menikmati view kota Paris.

"ayo makan jangan hanya terus mengagumi keindahan kota Paris"ujar Taehyun kala menu bintang lima mereka telah siap diatas meja. Aera hanya mendengus kesal, lalu mulai makan dengan anggun. Taehyun duduk pada bangku seberang Aera, dari sudut ini ia bisa leluasa melihat betapa menggemaskannya Aera saat sedang makan. Pipi yang menggembung disertai bibir mungil yang mengerucut kan Taehyun jadi tidak tahan,inginya meraup bibir merah muda itu saja daripada memakan tenderloin yang dimasak sempurna didepannya ini.

MISTAKE - KANG TAEHYUN FANFICTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang