—ketuk bintang di pojok kiri bawah untuk mendukung jalannya cerita 💙
🌼 M I S T A K E 🌼
Aera menyipitkan matanya, menyesuaikan cahaya yang masuk kedalam retina. Ia mengedarkan pandangannya ke sekeliling ruang yang didominasi warna putih yang terkesan sudah kelabu, seperti ruangan yang lama tak ditempati. Di sudut ruangan tersebut banyak sarang laba laba dan lantai ruangan ini terlihat begitu kotor.
"sudah bangun—nona Kang?"
Aera buru buru menoleh, Yeonjun duduk diatas ranjang seraya memainkan gelas wine yang berisi minuman mahal tersebut. Ia baru sadar bahwa kedua tangan dan kakinya terikat saat ia berusaha untuk kabur dari Yeonjun yang mulai berjalan mendekat kearahnya.
"ck ck ck—tenanglah Aera,semakin kau memberontak semakin sakit tangan dan kakimu"ucapnya, mengelus pelan pipi mulus Aera. Aera memalingkan wajahnya, menghindari tatapan mata sialan itu.
"hei—aku tidak suka kau memalingkan wajahmu dariku,tatap aku!"ucap Yeonjun penuh penekanan "oh—atau kau ingin aku melenyapkan nyawa kecil buah cintamu dengan lelaki Kang sialan itu?"lanjutnya. Aera sontak menoleh, membulatkan matanya tak percaya. Darimana Yeonjun tahu hal ini.
Yeonjun mendecih, mengecup bibir Aera tanpa permisi. Aera berusaha memberontak namun tenaganya sama sekali tak sepadan dengan Yeonjun. Lelaki itu melepas ciumannya,mengapit dagu Aera hingga gadis itu mendongak.
"kau pasti bertanya tanya kan darimana aku mengetahui tentang hal ini— Aera Aera,apa kau lupa siapa aku?"ucapnya,kembali mengecup bibir Aera kali ini disertai lumatan dan gigitan kecil hingga membuat bibir Aera terluka. Aera tak tinggal diam,ia menyatukan dahi mereka kemudian dengan satu sentakan membuat benturan yang cukup keras hingga kemudian membuat Yeonjun refleks melepaskan ciuman sepihak itu.
"dasar gadis sialan—aw shh"umpat Yeonjun. Yeonjun mengeluarkan ponselnya dari saku celana yang ia kenakan,mengambil gambar Aera tanpa permisi.
Jemarinya dengan lihai mengetikkan sesuatu kepada seseorang,ia tersenyum miring setelah pesan itu telah terkirim.
"pasti akan seru"
🌼🐿️🌼
Taehyun dibuat cemas,Aera tidak menghubunginya sama sekali bahkan saat Taehyun mengirimkan pesan,gadis itu sama sekali tidak membalasnya. Taehyun yang baru saja sampai di hotel buru buru menghubungi ponsel Aera,namun nihil sama sekali tidak ada jawaban dari si empu. Taehyun hampir saja menyerah,namun satu pesan dari nomor tidak dikenal seketika menyulut emosi Taehyun. Di dalam pesan itu,si pengirim mengirimkan foto yang dimana disana Aera tengah terduduk lesu dengan tangan kaki terikat.
uknown
Apa kau ingin menemuinya?
Temui aku di gedung xx jalan xx,dan ingat jangan mengajak siapapun atau istrimu akan kulenyapkan!Taehyun membanting ponselnya hingga ponsel itu hancur berkeping keping. Ia sudah tidak bisa lagi berpikir jernih,ia harus segera kembali ke Seoul. Persetan dengan deadline yang harus ia kejar. Dengan berlarian ia menuju lift,ia harus segera mendapatkan penerbangan tercepat menuju Seoul.
"sajangnim,anda mau kemana?"ujar asisten Taehyun yang berpapasan dengannya di lobi hotel.
"pulang ke Seoul—uruslah masalah disini,aku akan memberikan bonus bulan ini"ucapnya, kemudian kembali berjalan cepat mengabaikan panggilan berulang ulang dari bawahannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
MISTAKE - KANG TAEHYUN FANFIC
FanfictionKesialan menimpa Taehyun saat tak sengaja menabrak seorang gadis setelah acara perayaan hari jadi perusahaannya malam itu.Namun nahas, niat baiknya untuk menolong gadis yang tak dikenalnya itu berujung pada pernikahan dadakan yang sama sekali tidak...