—ketuk bintang di pojok kiri bawah untuk mendukung jalannya cerita
🌼 M I S T A K E 🌼
Taehyun membiasakan iris matanya dengan cahaya yang masuk menembus jendela kamar penginapan mereka,Aera masih terlelap dengan nyaman menyembunyikan wajah cantiknya pada dada bidang Taehyun. Taehyun terkekeh gemas, membubuhkan ciuman ciuman kecil pada pucuk kepala istrinya itu, membuat Aera menggeliat tak nyaman pada tidurnya kemudian perlahan membuka mata indahnya.
"Selamat pagi"ujar Taehyun kepada Aera yang berusaha mendudukkan dirinya.
"hm—pagi Tae"ucap Aera parau,gadis itu mengucek kedua matanya berusaha mengumpulkan segenap kesadaran yang menguar semalam. Anggap saja Taehyun kini menjadi 'budak cinta' Aera. Pria itu tersenyum tanpa sebab saat melihat tingkah menggemaskan istrinya yang seperti anak kecil itu.
"aww—ssh"Aera mendesis saat berusaha menggerakan bagian bawah tubuhnya, Taehyun yang pada dasarnya lelaki super peka pun mendekat. Menginstruksikan agar Aera tetap duduk.
"apa masih sakit—maaf aku tidak bermaksud menyakitimu"ucapan Taehyun yang terkesan blak blakan itu membuat pipi Aera kembali memanas saat mengingat bagaimana malam panas yang baru saja mereka lewati. Gadis yang sebenarnya sudah tidak gadis itu berdeham guna meredam kecanggungan diantara mereka.
"ehm—aku mau mandi saja,tubuhku rasanya lengket"Aera hendak beranjak sebelum kedua lengan kekar Taehyun melingkar pada perut datarnya kemudian menjatuhkan kepala lelaki itu diatasnya. Aera mengernyit heran,kemana perginyaTaehyun yang dingin nan angkuh. Aera memindahkan kepala suaminya pelan,menatap kedua manik besar itu dalam.
"Tae—biarkan aku mandi"ujarnya, Taehyun bukannya menjawab namun justru membawa Aera dalam gendongannya. Memposisikan kaki Aera diantara lengan kanannya,dan lengan kiri ia gunakan untuk menahan punggung gadis itu.
"Tae!"pekik Aera,bukan apa apa—ia hanya takut kalau kalau mereka akan jatuh terpeleset di kamar mandi.
"diam saja dan menurut atau aku akan menciumu"
Kalimat yang terlontar baru saja sukses membuat Taehyun mendapatkan hadiah sebuah geplakan pada dada bidangnya.
🌼🐿️🌼
Tak terasa,waktu liburan lima hari di Paris sudah berakhir. Tiba saatnya untuk Aera dan Taehyun untuk kembali ke Seoul. Kecanggungan diantara keduanya perlahan memudar,Aera mulai terbiasa memanggil Taehyun tanpa embel embel 'Kang' seperti biasanya.
"tidurlah,aku tahu kau lelah"ucap Taehyun,mereka kini tengah berada di pesawat untuk pulang ke Seoul .
"anni—aku tak apa"kelakar Aera.
Ditengah keheningan yang menyelimuti keduanya,ponsel Aera berdenting menandakan adanya pesan yang masuk.
unknown
hallo sayang
Apa kau tidak merindukanku?Aera mengernyit,nomor tidak dikenal. Ia mencoba untuk mengabaikan pesan tersebut dengan menyamankan diri dan mulai memejamkan matanya. Namun lagi lagi, ponselnya bergetar dan mengganggu Aera.
uknown
aku merindukanmu,setelah tiba di Korea mari bersenang senang bersama
KAMU SEDANG MEMBACA
MISTAKE - KANG TAEHYUN FANFIC
FanficKesialan menimpa Taehyun saat tak sengaja menabrak seorang gadis setelah acara perayaan hari jadi perusahaannya malam itu.Namun nahas, niat baiknya untuk menolong gadis yang tak dikenalnya itu berujung pada pernikahan dadakan yang sama sekali tidak...