Pagi hari pun tiba. Marahi pun menyinari kedua sejoli yang tengah tertidur dengan pulas, Namun kini terbangun karena cahaya matahari pagi yang menyinari ke arah nya.
Wanita cantik itu mulai terusik, membuka matanya dengan perlahan.
Hyunjae pun masih terdiam, tidak ada niatan untuk beranjak dari tempat tidur.
Hyunjae pun mendongakkan kepalanya saat rambut nya di tiup-tiup, dan ternyata itu hembusan nafas dari si pria yang tengah tertidur dengan pulas.
Tidak terganggu dengan cahaya matahari yang menyinari mereka.
Dia pun menundukkan kepalanya, tangannya masih berada di dada sang pria.
Menyamankan posisinya menenggelamkan wajahnya nya di dada bidang sang paria.
Dia kembali mendongakkan kepalanya saat rambut nya di usap-usap.
" Eohh sudah bangun " ucap Juyeon
" Dari tadi " jawab hyunjae sambil menjauhkan diri dari Juyeon.
Juyeon pun duduk saat headphone nya bergetar seperti ada yang menelfon.
Dan saat ia cek, benar ada yang menelfon nya, yang menelfon nya itu ibu negara nya.
Dengan segera Juyeon mengangkat panggilan tersebut.
Juyeon. seokJin
" Halo mah kenapa? "
" Juy kamu dimana sih? Kenapa tadi malem enggak pulang coba? "
" Eh itu, Juyeon nginep di rumah kevin, ini baru mau sarapan "
"Ya udah abis sarapan nanti pulang yah, mamah mau ngajak kamu ketemu temen mamah "
" Tumben ngajak aku "
" Iya kami mau ngenalin kamu sama anak temen mamah "
"Ya udah nanti Juyeon pulang "
Panggilan pun terputus oleh ibu Juyeon.
" Pengen sarapan apa? " Tanya Juyeon saat melihat hyunjae yang tengah beranjak dari tempat tidur nya.
" Eumm bubur aja deh " jawab hyunjae
" Ya udah, lo disini aja enggak usah ikut, biar gue yang beli " ucap Juyeon dan hyunjae ngangguk
Melangkah ke kamar mandi untuk bergosok gigi dan mencuci muka.
Setelahnya sudah Juyeon pun mengambil jaket lalu mengambil kunci motor nya.
" Kalo bosen nonton tv, kalo enggak main hp gue noh " ucap Juyeon dari dalam garasi motor.
" Iya " jawab hyunjae.
Juyeon pun mulai menyalakan mesin motor.
Lalu setelah nya Juyeon langsung menginjak gigi nya lalu menarik gas motor nya pergi dari rumah.
•
•
•
•
•
•Juyeon pun menuruni Motor nya, lalu mendekati gerobak bubur.
" Bang bubur dua, di bungkus " ucap Juyeon sambil duduk di kursi yang sudah di sediakan
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐽𝑢𝑦𝑒𝑜𝑛 𝐷𝑎𝑛 𝐻𝑦𝑢𝑛𝑗𝑎𝑒 𝑝𝑒𝑟𝑗𝑜𝑑𝑜ℎ𝑎𝑛
ActionSeorang anak manja yang di jodohkan oleh ibu dan ayah nya dan lebih parahnya ia menikah dengan teman basket dari kakak nya. Tapi lebih tepatnya Tom and Jerry ⚠️🔞⚠️