Typo bersebaran dimana-mana
••••••
ujian pun telah usai dan kini gantian libur panjang. Dan Juyeon dan juga hyunjae akan menikmati hari-hari libur mereka di negara Jepang. Lebih tepatnya mereka akan menyusul Chanyeol dan Baekhyun.
Kini hyunjae yang tengah packing, dan di bantu oleh sang suami yang tengah menyiapkan barang-barang lainnya yang menurutnya akan di butuhkan di penerbangan nantinya.
Sampai akhirnya 9 menit hyunjae selesai menyusun baju nya di koper dan ia berpindah ke koper sang suami. Melipat bajunya dengan rapih lalu memasukkan baju tersebut ke dalam koper.
Juyeon pun menurunkan koper besar berwarna biru tentunya itu milik hyunjae, di bawah ranjang.
" Sayang.... kamu istirahat aja sana! Biar aku yang lanjut "
"Engga perlu juy! Biar aku___ "
" No! Ini udah malem! Waktunya kamu bobo! " Ucap Juyeon sambil mendudukkan tubuh sang istri di atas ranjang lalu membantu hyunjae merebahkan tubuhnya. Tidak lupa menaruh bantal di sisi kanan perut hyunjae agar nyaman.
" Aku bikinin susu dulu ya! Awas aja kalo kamu lanjut packing lagi " ucap Juyeon sambil menarik selimut sampai se batas dada hyunjae, lalu setelahnya pergi keluar dari kamar.
Selagi menunggu Juyeon membuatkan susu untuk nya ia mengambil handphone nya, dan membuka pesan dari teman-temannya.
Cabe-cabean
Karina
Haloo
20.08Nyuu
1in
20.08Giselle
2in
20.08Kyuuu
3in
20.08Anda
4in
20.08Giselle
Je oy lo kemana aja cuy! Ilang bak di telan bumi! Di hubungi jarang aktif pula.
20.08Kyuuu
Iya si je! Kita semua kangen tau sama lo! Kaya ada yang kurang kalo ga ada lo! Biasa lo selalu traktir kita makan sekarang kagak ada
20.09Karina
Iya niee!
20.09Anda
Lo semua kangen sama gue karena engga ada yang traktir lo lo pada? Bangsat amat 🗿
20.09Kyuuu
Hehehehe! Ga juga sih! Lu engga ada kek rasa ada yang kurang.
20.09Anda
Iyain aja dah biar seneng!
20.09Giselle
Awokawok
20.09Karina
Liburan ini lu pada mau kemana niee?
20.09Kyuuu
Paling jaga tokoh mama :v
20.09Giselle
Ezeee Ke London dong bareng bunda sama ayah
20.09Kyuu
Oleh-oleh dong jangan lupa!
20.09Giselle
Iya tenang aja sih!
20.10
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐽𝑢𝑦𝑒𝑜𝑛 𝐷𝑎𝑛 𝐻𝑦𝑢𝑛𝑗𝑎𝑒 𝑝𝑒𝑟𝑗𝑜𝑑𝑜ℎ𝑎𝑛
AçãoSeorang anak manja yang di jodohkan oleh ibu dan ayah nya dan lebih parahnya ia menikah dengan teman basket dari kakak nya. Tapi lebih tepatnya Tom and Jerry ⚠️🔞⚠️