|20 jumil

213 7 1
                                    

Malam pun berganti pagi kini kedua pasangan suami istri itu Tengah berpamitan untuk berangkat ke sekolah.

Pagi hari ini hyunjae tidak morning sickness lagi, kemungkinan karena obat yang di minum.

Setelah berpamitan kepada jin, mereka pun siap akan berangkat ke sekolah.

Mereka berangkat mengunakan mobil seperti biasa, sebenernya tadi hyunjae ingin berangkat ke sekolah memakai motor namun ia menolaknya.

Itu membuat hyunjae cemberut namun hanya sebentar.

Juyeon membukakan pintu mobil untuk sang istri lalu setelahnya ia pun berjalan menuju pintu pengemudi lalu membuka pintu itu dan masuk ke dalam mobil.

" Udah kan engga ada yang ketinggalan? " Tanya Juyeon memastikan.

Hyunjae diam sesaat sebenernya ada yang mengganjal sih tapi apa entahlah, lalu dia mengangguk.

lalu setelahnya Juyeon pun mengendarai mobil nya pergi dari rumah.

Sepuluh menit pada akhirnya mereka pun sudah sampai di sekolah nya, kini Juyeon baru saja selesai memarkirkan mobilnya.

Dan Hyunjae membuka pintu mobil sendiri lalu turun dari mobil.

Lalu setelah nya Juyeon pun ikut turun dari mobil berjalan mendekat ke sang istri.

Dia menunduk melihat penampilan sang istri dari atas sampai bawah.

Sampai ia melihat sepasang sepatu yang digunakan oleh sang istri.

" Loh yang kok sepatu kamu beda beda sih " ucap Juyeon saat melihat sepatu yang di gunakan hyunjae berbeda-beda.

Beruntung parkiran sekolah tidak ada orang hanya mereka berdua saja jadi tidak ada yang mendengar pembicaraan hyunjae.

Hyunjae pun melihat ke arah kakinya lalu menatap kembali wajah sang suami.

" Lah iya, pulang lagi ayo! Hyunjae pengen ganti sepatunya "

" Pake itu aja dulu by. Bentar lagi bel "

" Ihh masa aku pake sepatunya gini kan malu ". Ucap hyunjae sambil melengkungkan bibir nya ke bawah.

" Ayo pulang, hyunjae pengen ganti sepatu " ucap hyunjae sambil mengguncang guncang lengan sang suami.

" Udah mau masuk sayang kalo kita balik yang ad--- " ucapan Juyeon terpotong oleh seseorang yang tiba-tiba datang menghampiri nya dan sang istri

" Et dah masih pagi dah ribut ae " ucap Yonghoon

" Lo ga tau masalahnya! jadi diem lo ga usah ikut campur ya anjing " sahut hyunjae galak

" Juy maung lo galak amat " ucap Yonghoon.

Hyunjae yang mulai terpancing emosi dia memposisikan tangannya di pinggang lalu mendekati Yonghoon.

Lalu tampa aba-aba dia langsung menjambak rambut Yonghoon dengan perasaan emosi yang meluap-luap.

Si korban langsung berteriak kesakitan saat rambut nya di Jambak oleh macan betina.

"Lo tadi manggil gue apa hah? "

" AKHHH SAKIT JE AMPUN GUE CUMAN REFLEK NGUCAP "

" Gue ga terima monyet, lo manggil gue seenaknya sedangkan gue Udah punya nama ya anjing " ucap hyunjae sambil menjambak kuat rambut Yonghoon.

" IYA JE AMPUN JANJI GA GITU LAGI! LEPAS AKHHH JUY TOLONGIN GUE ANJING BABI LO YA "

Juyeon pun langsung menyeret sang istri kedalam pelukan nya sambil mengucap kata penenang.

𝐽𝑢𝑦𝑒𝑜𝑛 𝐷𝑎𝑛 𝐻𝑦𝑢𝑛𝑗𝑎𝑒 𝑝𝑒𝑟𝑗𝑜𝑑𝑜ℎ𝑎𝑛 Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang