|25 jumil

235 5 0
                                    

Typo bersebaran di mana-mana

09.00 pagi

Di pagi harinya Juyeon dan hyunjae Tengah di dalam mobil menuju ke bandara.

fashion hyunjae terlihat sederhana! Ia mengunakan Sheath dress berwarna gray dan di lapisi cardigan dan rambut nya yang di gulung.

Begitu juga dengan Juyeon! Ia mengunakan kaos hitam oblong dan celana jeans berwarna hitam dan juga topi. Tak lupa ia membawa masker! Akan akan mengenakan nya nanti saat akan sampai ke bandara

Juyeon duduk di sisi kanan hyunjae dan sang ibu di sisi kiri hyunjae. Namjoon berada di depan tepat di samping kursi pengemudi.

Namjoon dan jin akan mengantarkan mereka ke bandara.

Kini hyunjae Tengah bergelayut manja ke jin dia berbicara jika dia tidak sabar bertemu dengan ibu dan ayahnya di sana dan banyak lagi ucapan-ucapan random yang hyunjae lontarkan.

Sedangkan Juyeon Tengah bermain headphone nya dengan serius.

Setelah sampai di bandara Juyeon langsung mengenakan masker nya begitu juga sang istri mengunakan masker dan topi guna menutupi wajah nya untuk berjaga-jaga.

kini Juyeon tengah check-in. Di saat nya dia selesai check-in, Ia tak mau jauh-jauh dari sang istri sendari tadi pun ia merangkul pinggang sang istri dengan posesif.

°

°

°

Skip

Pukul 17.03 sore

Kini Juyeon dan Hyunjae baru saja take off di bandara Tokyo.

Setelah mengambil kedua koper nya kini Juyeon Juyeon tengah duduk di samping sang istri yang nampak nya kelelahan.

Juyeon yang melihatnya tidak tega! Tadi sebenarnya ada salah satu pihak bandara menawarkan kursi roda untuk hyunjae! Namun si gadis menolak mentah-mentahan.

Juyeon pun pasrah, ia mengambil botol Aqua dan membukakan tutup Aqua tersebut lalu setelahnya menyodorkan nya ke sang istri.

" Engga mau! Pengen nya minuman itu " tunjuk ke mesin vending machine yang tidak jauh dari tempat duduk yang mereka berdua duduki

Juyeon pun menoleh tepat apa yang di tunjuk oleh sang istri.

" Engga boleh! Aku engga izinin kamu minum-minum dingin"

Hyunjae mengerucutkan bibirnya di balik masker yang ia kenakan, ia harus mencari seribu solusi agar bisa meminum yang ia inginkan itu.

Hyunjae pun menundukkan kepalanya lalu mengelus-elus perut buncitnya. " Padahal yang pengen dedek bayinya! Kamu tega benget sih nolak permintaan dedek! " Gumumam nya dapat di dengar oleh Juyeon.

Juyeon mengamati vending machine tersebut melihat apa saja yang ada di dalam mesin tersebut! Setelah mengetahuinya ia pun berubah pikiran, tak masalah toh membiarkan sang istri minum minuman itu nong ternya ada juss buah-buahan juga.

Juyeon pun menghembuskan nafas nya! Ia beranjak dari tempat duduk. Lalu membungkuk membekap kepala sang istri.

" Kamu tunggu di sini "

" Asik! Makasih baik banget deh suami aku " ucapnya dengan binar bahagia.

" Sama-sama " ucap Juyeon mengusap rambut hyunjae lalu mendekati vending machine.

Hyunjae memperhatikan gerak-gerik sang suami dari kejauhan setelah itu pandangan nya tertuju ke sekelilingnya melihat orang yang tengah berlalu lintas di hadapan nya.

🎉 Kamu telah selesai membaca 𝐽𝑢𝑦𝑒𝑜𝑛 𝐷𝑎𝑛 𝐻𝑦𝑢𝑛𝑗𝑎𝑒 𝑝𝑒𝑟𝑗𝑜𝑑𝑜ℎ𝑎𝑛 🎉
𝐽𝑢𝑦𝑒𝑜𝑛 𝐷𝑎𝑛 𝐻𝑦𝑢𝑛𝑗𝑎𝑒 𝑝𝑒𝑟𝑗𝑜𝑑𝑜ℎ𝑎𝑛 Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang