|13 jumil

220 17 2
                                    

Skip

2 hari kejadian itu.

Hyunjae sudah pulang kerumahnya dari kemarin.

Chanyeol dan Baekhyun sudah merasa lega saat kedua buah hatinya sudah berasa di rumahnya.

Soal perjodohan itu, Baekhyun masih memaksakan hyunjae untuk mau di jodohkan dengan anak sahabat nya itu.

Walaupun hyunjae masih membantah Baekhyun tetep kekeh dengan pilihan nya.

Dan hari ini ia yang akan membawa anaknya untuk dipertemukan dengan anak temanya.

Kini Baekhyun yang tengah mendandani hyunjae.

Selesai memakaikan anaknya make up kini dia mengambil jepitan rambut, lalu ia jepitkan ke rambut sang anak.

" Dah selesai " ucap Baekhyun tuntas

Jaehyun yang sedang bermain handphone nya pun menoleh ke arah hyunjae.

Dia mengedipkan mata nya beberapa kali saat melihat adiknya yang terlihat sangat cantik.

Baru pertama kali ini dia melihat hyunjae di dandani, dan mau berpakaian seperti wanita pada umumnya.

" Ini beneran adik gue yang tomboy itu? " Tanya Jaehyun sambil mematikan headphone

" Bukan " jawab hyunjae garang

Baekhyun hanya mengelengkan kepalanya

" Cantik kan? " Tanya Baekhyun ke Jaehyun

Jaehyun hanya mengacungkan dua jempol nya.

" Benget " jawab Jaehyun

" Ih... Udah hyunjae bilang kalo hyunjae itu ganteng bukan cantik "

Jaehyun hanya memutarkan bola matanya malas.

" Lo tuh cewek je, semestinya lo itu cantik bukan ganteng, yang ganteng itu gue sama papih " balas Jaehyun

Hyunjae hanya mengecoh ucapan Jaehyun.

" Udah- udah " ucap Baekhyun.

Hyunjae pun menatap dirinya dari pantulan cermin.

" Terlihat tidak menarik " gumuman hyunjae saat melihat penampilan.

" Mah ganti aja ya baju nya, ini terlalu terbuka " ucap hyunjae sambil menatap ke arah Baekhyun

" Udah gini aja bagus " ucap Baekhyun

Hyunjae hanya mendengus kesal.

" Nah pake " ucap Jaehyun memberikan hak tinggi ke hyunjae.

Hyunjae pun memakai hak tinggi itu dengan berpegangan pada sang ibu.

" Ih.... tinggi banget " ucap hyunjae

Jaehyun memutarkan bola matanya malas.

" Masih tinggian gue kali " jawab Jaehyun tak mau kalah.

" Apa sih, gue engga ngomong sama lo ya " ucap hyunjae dengan ketus

" Bentar jangan pergi dulu, aku mau foto hyunjae dulu " ucap Jaehyun sambil mengambil kamera miliknya yang berasa di meja.

" Apa sih jangan poto poto " ucap hyunjae.

" buat kenang kenangan kalo kakak kangen kamu nanti pas ke Jepang " jawab Jaehyun.

" Engga mau " ucap hyunjae

" Udah foto aja sayang, buat kenang-kenangan, lagian ini pertama kali penampilan kamu kek gini " ucap Baekhyun

𝐽𝑢𝑦𝑒𝑜𝑛 𝐷𝑎𝑛 𝐻𝑦𝑢𝑛𝑗𝑎𝑒 𝑝𝑒𝑟𝑗𝑜𝑑𝑜ℎ𝑎𝑛 Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang