|23 jumil

143 6 0
                                    

Typo bersebaran di mana-mana

_______

Juyeon pun mengambil handphone nya lalu mengangkat telepon seluler tersebut lalu mendekatkan headphone nya ke telinga.

" Halo! Kenapa mah? "

"Eh iya halo juy! Eh itu kamu katanya mau ke rumah Jaemin kan? "

" Iya hyunjae yang ngajak aku ke sana "

" Jangan kesana gih! Ternyata jaemin sama jisung nya yang mau ke sini, ini aja mereka baru nelpon mamah katanya mereka mau otw ke sini paling dua jam sampe! Selagi masih di luar ajak menantu mamih pergi jalan-jalan dulu kasian dua Minggu stres gara-gara ujian nah mumpung hari libur ajak jalan-jalan kemana aja kek "

" Iya ini kita mau ke mall hyunjae ngidam pengen makan makanan mall! Mumpung aku mau ke mall mamah mau nitip sesuatu? "

" Enggak deh! Jaga aja menantu mamah jangan sampe kenapa-napa! "

" Itu maa Juyeon juga tau sih mah! "

" Ya udah tutup dulu bye mamah mau arisan dulu "

Setelah itupun panggilan tertutup secara sepihak. Juyeon pun meletakan headphone nya di kursi mobil lalu menatap wajah cantik istrinya.

" Kenapa? " Tanya hyunjae penasaran.

" Kita engga perlu repot-repot ke rumah kak Jaemin! Dia mau ke sini "

" Terus kita pulang sekarang? "

" Engga perlu! Selagi nunggu jisung sampe ke sini masih mending kita jalan-jalan aja! Lagian katanya kamu pengen makan jajanan mall "

Mendengar itu pun hyunjae mengangguk-anggukkan kepalanya mengerti. 

°

°

°

Juyeon dan hyunjae Sudah sampai di mall! Hari ini mall terlihat lebih ramai dari pada hari biasanya! Mungkin karena ini hari libur jadi banyak orang yang menghabiskan waktu libur nya di sini.

Kini kedua pasangan suami istri itu tengah duduk anteng makan di pojokan ruang agar tidak ada orang yang dia kenal melihat mereka di sini.

Juyeon melirik mengambil satu potato wedges lalu menyodorkan nya ke arah sang istri berniattan menyuapi sang pujaan hatinya.

Hyunjae tersenyum kecil lalu memakan potato wedges yang di sodorkan Juyeon.

" Makasih udah mau turutin kemauan dedek " ucap hyunjae ke sang suami.

" Engga usah makasih sayang.... kan itu udah jadi kewajiban aku " jawab Juyeon ibu jari nya mengusap saus tomat yang menempel pada sudut bibir sang istri lalu menjilat ibu jarinya sampai saus itu bersih dari jarinya.

" Enak?."

Hyunjae mengangguk antusias " enak banget! "

Juyeon terkekeh mengambil minuman yang sudah tersedia lalu meminum minuman itu sambil menatap sang istri yang tengah makan dengan lahapnya.

Sudah lama sekali ia tidak menghabiskan waktu berdua bersama pujaan hatinya! Selain waktu weekend! Ia jarang berinteraksi dengan sang istri! Pasalnya setiap hyunjae selesai mengerjakan tugas sekolah nya hyunjae langsung tertidur dan setelahnya pagi, paginya pun ia harus berangkat ke sekolah.

Hyunjae yang sendari di tatap Hanya acuh ia lebih fokus makan.

Skip.

10 menit kemudian mereka berdua akhirnya selesai makan. Di kini keduanya akan berencana membeli baju.

𝐽𝑢𝑦𝑒𝑜𝑛 𝐷𝑎𝑛 𝐻𝑦𝑢𝑛𝑗𝑎𝑒 𝑝𝑒𝑟𝑗𝑜𝑑𝑜ℎ𝑎𝑛 Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang