Pukul 15.06 sore
Tidak terasa kini Juyeon dan hyunjae akan kenaikan kelas menjadi kelas 12.
Tentunya Jaehyun kakak dari hyunjae akan pergi dari sekolah itu.
Chanyeol dan Baekhyun sudah sepakat, untuk jaehyun yang akan melanjutkan kuliah nya ke Jepang, dan semestinya untuk sementara Chanyeol dan Baekhyun akan pindah ke Jepang untuk 3 tahun ini.
Kebetulan Chanyeol juga akan mengurus perusahaannya yang di Jepang.
Omong-omong tentang hyunjae? Hyunjae, ia sudah sepakat untuk hyunjae yang akan tetap menetap di sini tidak akan ikut dengan nya ke Jepang, karena hyunjae juga belum lulus dari sekolah nya.
Tanggapan hyunjae malah ia menolak mentah-mentah, dia kekeh ingin ikut dia ke Jepang.
Mereka masih membicarakan tentang itu.
" Mamih jeje ikut kalian " rengek nya memohon kepada sang ibu
" Kamu akan menetap disini sayang, udah nurut apa kata mamih "" Jeje enggak mau di tinggal sendiri " ucapnya sambil menghentakkan kakinya.
" Kata siapa sih, kamu tinggal disini sama calon suami kamu... sayang " ucap Baekhyun membuat hyunjae membelek kan matanya mendengar kata 'suami'
" Maksud mamih apa sihh, ahhh jeje Tamba pusing ihhh "
" Oke mamih langsung the points, papih sama mamih dan calon mertua kamu, kami semua Udah sepakat buat ngejodohin kamu sama anak temen mamih. Dua Minggu lagi "
" Huwaaa enggak mau, jeje nggak mau nikah dulu, jeje masih pengen sekolah sama kuliah kaya kak jae "
" Histtt diem, kami semua udah sepakat, enggak ada pilihan,. setelah pernikahan kalian mamih mau langsung terbang ke Jepang "
" Pokonya jeje enggak mau nikah, mau ikut mamih aja ke Jepang " teriaknya menjadi-jadi
" Heh dengerin mamih " ucap Baekhyun sambil mendekap wajah anaknya.
" Kamu sayang enggak sih sama mamih?" Tanya Baekhyun
" Sayang lahh " jawab hyunjae sambil melengkung kan bibirnya ke bawah.
" Ya udah nurut apa kata mamih, kamu bakal tinggal bareng sana suami kamu "
" Jeje aja enggak tau siapa laki-laki yang bakal jadi suami jeje " rengekannya sambil meneteskan air mata
Baekhyun menghapus air mata anaknya.
" Mamih juga enggak tau calon suami kamu kaya apa, begitu juga calon mertua kamu belum liat kamu, nanti besok kita pergi rundingan " ucap Baekhyun
" Huwaa enggak mau pokoknya jeje enggak mau nikah mau ikut mamih papih, sama kakak aja ke Jepang "
" Pokonya enggak mau tau, besok kamu siap-siap, udah ya mamih mau siap-siap ke butik sekalian nyiapin baju kamu, buat besok " ucap Baekhyun tuntas
" Udah sana kamu ke kamar masuk, kalo enggak ada temen, sama kak jae aja itu lagi di kamar lagi olahraga kayak nya " ucap Baekhyun
" Tau ah sebel " ucapnya pergi dari situ sambil menghentakkan kakinya.
Baekhyun hanya menggelengkan kepalanya lalu mengambil tas nya lalu pergi dari ruangan situ.
Hyunjae kini tengah duduk di kamar Jaehyun sambil bersedekap dada.
" Kamu kenapa lagi sih, ngambek kek gitu " ucap Jaehyun sambil mengikat tali putih di tangan nya.
" Enggak tau ah sebel " jawab hyunjae dengan nada cuek.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐽𝑢𝑦𝑒𝑜𝑛 𝐷𝑎𝑛 𝐻𝑦𝑢𝑛𝑗𝑎𝑒 𝑝𝑒𝑟𝑗𝑜𝑑𝑜ℎ𝑎𝑛
ActionSeorang anak manja yang di jodohkan oleh ibu dan ayah nya dan lebih parahnya ia menikah dengan teman basket dari kakak nya. Tapi lebih tepatnya Tom and Jerry ⚠️🔞⚠️