|19 jumil

202 10 0
                                    

Kini Juyeon baru saja sampai di sekolahan. Setelah memarkirkan motornya ia pun melepaskan helm nya.

Lalu setelahnya dia merapihkan rambut nya, ia menoleh ke samping saat melihat mobil masuk ke tempat parkiran, dan saat ia melihat mobil itu sepertinya sahabat nya yang baru berangkat, sama sepertinya.

Sangyeon pun keluar dari kursi pengemudi, diikuti oleh Yonghoon yang ikut keluar mobil dari pintu sisi lain.

" Oy  tumben banget lu pada berangkatnya aga siang " ucap Juyeon sambil turun dari motor nya.

" Iya nih, si roti gue jemput ke ruamnya eh dia  baru bangun " jelas Sangyeon.

Yonghoon hanya tersenyum tanpa beban.

" Ohh gitu ya " ucap Juyeon.

Mereka pun berjalan menuju kelas mereka, sampai Yonghoon pun tersadar ada yang kurang dari Juyeon.

" Juy maung betina lo mana? " Tanya Yonghoon.

Juyeon mengerutkan keningnya " siapa nyet?"

" Yaela, bini lo siapa lagi sih kalo buk--- AKKH SAKIT GOBLOK " ucap Yonghoon terhenti dengan suara rintihan kesakitan karena kaki Yonghoon di injak oleh juyeon.

" Lo jangan keras-keras dong babi kalo ngomong " bisik juyeon ke Yonghoon. 

Untung saja para siswa dan siswi sudah masuk ke kelas masing-masing.

" Iya gue keceplosan ngomong nya keras, ya tapi jangan di injek juga dong kaki gue, sakit tau lol " ucap Yonghoon.

"Lo dikit lagi ngucap nama dia bego, kalo ada yang denger gimana tolol, kasian dia nya yang bakal jadi cemoohan dari bocah-bocah sekolah " ucap juyeon.

" Yeu si Yonghoon emang ember bocor sih " ucap sangyeon.

" Ya udah sih maapin " ucap Yonghoon.

juyeon hanya memutarkan bola matanya malas.

Tak kerasa kini mereka sudah sampai di kelasnya tiga sejoli pelajar itu pun masuk ke dalam kelas.

Juyeon, sangyeon dan Yonghoon menghembuskan nafas nya lega, karena pak guru belum masuk ke dalam kelasnya.

Juyeon pun duduk di kursinya meletakan tas ransel nya di atas meja.

Yonghoon menghampiri juyeon lagi, duduk di bangku depan, itu bangku yang di duduki oleh hyunjae.

Sedangkan sangyeon? Sangyeon menghampiri nyu yang tengah mengobrol dengan kyu.

Juyeon pun terdiam, dan tiba-tiba seyuman pun terpancar dari wajah Juyeon.

Membuat Yonghoon yang duduk di hadapan nya menatap heran ke arah nya.

" Juy "

Diam tidak ada balasan dari si empunya.

Bugh

Satu pukulan Yonghoon berikan ke kepala juyeon, membuat si empunya mengaduh sakit.

" Sakit anjing " ucap juyeon sewot.

" Lagian lo senyum-senyum sendiri njir kek orang gila tau engga? "

" Ck berisik lo " ucap Juyeon sambil menatap wajah Yonghoon dengan tatapan datar.

" Anjay Juyeon lagi pms " ucap Yonghoon tampa dosa, tatapan maut pun Juyeon lemparkan ke arah Yonghoon.

Membuat Yonghoon yang di tatap seperti itu langsung ciut.

" Ehe slow bre canda aelah "

" Mau apa sih, masih pagi jangan bikin orang emosi " 

𝐽𝑢𝑦𝑒𝑜𝑛 𝐷𝑎𝑛 𝐻𝑦𝑢𝑛𝑗𝑎𝑒 𝑝𝑒𝑟𝑗𝑜𝑑𝑜ℎ𝑎𝑛 Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang