Teman sekamar ku yang pertama adalah Omega, mungkin karena posisi ku sebagai wakil presiden di serikat mahasiswa, aku adalah satu-satunya yang menerima perlakuan ini.
Setiap kali semua orang berkumpul dan mengeluh tentang betapa kotornya teman sekamar Alpha mereka, atau maskulinitas beracun dan diskriminasi gender mereka, aku merasa bangga memamerkan betapa bersih dan rapinya asrama ku, dan betapa putih dan lembutnya teman sekamar Omega ku, ditambah betapa pengertiannya dia, dulu.
Kemudian, aku dikepung dan dipukuli oleh semua orang karena iri hati.
Namun, masa-masa indah tidak bertahan lama. Mungkin itu adalah pendidikan awal untuk ku yang kuat karena sikap perhatian dan kepedulian ku (uhuk-uhuk) yang menyentuh hati Omega kecil itu. Dia bahkan mengusulkan untuk bersama ku ketika estrusnya akan tiba.
Beta sebagai jenis kelamin menengah dapat menandai Omega juga, meskipun jarang, jika dipengaruhi oleh feromon mereka. Hanya saja mereka tidak akan terikat, dan kemungkinan hamil kecil. (Tentu saja, Beta juga dapat ditandai.)
Aku terkejut, tapi itu bisa dimengerti (uhuk-uhuk !!).
Tidak banyak Beta seperti ku yang luar biasa dan karakternya bagus ~~
ちわ~v( ̄∇ ̄)vNamun, karena diskriminasi gender yang ku terima ketika aku masih anak-anak terlalu serius, aku telah diam-diam berkata pada diri sendiri bahwa aku hanya akan menemukan perempuan Beta untuk menjadi pasangan ku di masa depan. A / O tidak bisa disentuh.
Lagipula, aku lelaki sejati yo !!
Meskipun teman sekamar ku juga putih dan lembut, memiliki mata besar, mulut kecil, dan sangat lucu !!
Tapi!! Aku seorang pria yang lurus !!!
Omega kecil itu tidak menyerah setelah ditolak, bersikeras untuk tetap tinggal di asrama sambil meminta pelukan! Melihat dia akan segera masuk entrus, aku hanya bisa menjemputnya dan bergegas ke kantor dokter sekolah! Kemudian aku melemparkan orang itu ke dokter sekolah, dan bergegas kembali ke asrama. Kalau tidak, ini akan menjadi seperti kasus Timothy terakhir kali !! Dikatakan bahwa dia secara paksa dikunci di asrama bersama teman sekamarnya dan melakukan [hal yang memalukan] selama beberapa hari.
Aku belum ingin dikeringkan !!!
(; ̄^ ̄)ん~
KAMU SEDANG MEMBACA
Roomate √ [End]
FantasyRingkasan Seorang Beta mengira teman sekamar barunya adalah Omega, ternyata teman sekamarnya adalah seorang Alpha. [Alpha x Beta]