Bab 6

2.1K 106 0
                                    


"Oh, dia pasti Omega!"

Mantan teman sekamar ku menginterupsi ku dengan tidak sabar di kelas, ketika mengirim pesannya di telepon.

"Feromon tidak pernah berbohong!"

Aku mengerutkan hidung dan alisku dengan ekspresi bingung. 

Tapi aku tetap, mungkin sedikit merasa bahwa teman sekamar ku mungkin bukan Omega.

Meskipun faktanya ada di depan ku, tapi ... aku tidak bisa mengatakannya dengan tepat, mungkin itu intuisi?

Aku kembali ke asrama di malam hari, dan German masih berbaring di tempat tidur.  Dia tampak tidak berbeda dari ketika aku pergi sebelumnya. 

Suara pintu masuk ku sepertinya membangunkannya.  Dia membuka matanya dan memperhatikan ketika aku masuk dan meletakkan barang-barang ku sebelum berjalan ke samping tempat tidurnya.

"Apa kamu merasa lebih baik sekarang?"

Aku melihat bibirnya yang pecah-pecah dan memberinya segelas air.  Dia dengan lemah membungkuk dan minum dari tanganku.

Gerakan lemah ini ah benar-benar menyedihkan!  Terutama bulu matanya yang tebal yang menggantung ketika dia menundukkan kepalanya untuk minum air, dan lidahnya yang tanpa sadar menjilat bibirnya setelah itu.

Itu menyebabkan jantungku berdetak lebih cepat!  Wajah ini busuk, busuk, busuk! 

Tidak diragukan lagi gerakan menggoda ini harus dari Omega! 

Dan kulitnya juga sangat pucat dan putih! 

Bagaimana aku bisa berpikir bahwa dia adalah seorang Alpha sebelum ini ?! 

Aiya !!  * Menampar paha sendiri * Jadi pada saat ini, aku harus menunjukkan kejantananku padanya!

Aku duduk di tempat tidurnya dan menatapnya dengan sungguh-sungguh.  "Tidak apa-apa."

"...?"

“Kamu baru saja bertemu orang yang salah!  Kamu terlihat sangat baik, tetapi Alpha mu masih memperlakukan mu seperti itu, dia benar-benar tidak memiliki mata!  Tidak!  Maksudku, dia tidak punya otak !!”

Ekspresi dingin German yang biasa tampaknya telah retak sejenak.

Pasti sesuatu yang aku katakan salah!  Aku tidak harus menyodok rasa sakitnya pada saat seperti ini !!

“Kamu terlihat sangat baik!  Dan ... dan kepribadian mu pasti bagus juga!  Kamu pasti akan menemukan Alpha yang benar-benar menyukai mu di masa depan!"

Tampaknya aroma Alpha di tubuh German sangat kuat!  Sebaliknya, feromon Omega telah menjadi sangat ringan ... ???

Mungkinkah aku melakukan kesalahan ...???

Dengan curiga aku mendekat dan menarik napas panjang.

"En."  German tiba-tiba merespons.  "Aku akan menemukan seseorang yang benar-benar menyukaiku."

!

Dia tidak menyangkalnya !!  Dia benar-benar Omega!  Aku segera memundurkan kepalaku untuk menjaga jarak.

Seharusnya Alpha-nya kuat ba ... Perasaan agresif dari feromon itu begitu kuat oh!  Ditambah lagi tubuhnya lemah sekarang, jadi tidak ada banyak feromon Omega darinya.

Bahasa German sudah sangat mirip gong ... jadi orang yang bisa menjadi 'gong' dia ... pasti lebih 'gong' daripada dia !!  Jelas lebih banyak 'gong’.

Tidak banyak orang yang lebih tinggi dari German di kelas kami.  Salah satu orang yang ada dalam pikiran ku adalah 'Big Bear' yang tingginya hampir 2 meter dari departemen Operasi.  Dia adalah Alpha besar yang konyol, yang sangat baik hati.  Dia juga setuju dengan Beta.

Lalu aku membayangkan adegan German di bawahnya ... Tidak !!  Tiba-tiba aku tidak merasa begitu baik …………………!!!

German n*ked di tempat tidur, menggigit bibirnya dengan lembut, kemudian Big Bear hehe-ed dan membungkuk ...

Oh arrgh, mataku tersengat dari adegan pedas !!  Lupakan!!  Otak, hentikan ini !!!

゜:(つд⊂):゜。

Roomate √ [End]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang