Beta tidak memiliki hak asasi manusia!!!
Aku dan sekelompok teman sekamar ku diam-diam mengepak barang bawaan kami, dan saling memandang beberapa kali. Kami bisa melihat keengganan dan kebisuan dari mata masing-masing. Kami telah belajar di sekolah militer ini selama satu tahun sekarang. Dan sekarang setelah siswa baru datang, sekolah akan memisahkan semua siswa dari asrama Beta.Tradisi ini telah dipraktikkan setiap tahun, karena kelangkaan dan berharganya jenis kelamin Omega dan Alpha, sangat berbahaya bagi mereka setiap kali seseorang memasuki estrus.
Beta sebagai jenis kelamin dengan jumlah terbesar dan satu-satunya yang mempunyai fluktuasi feromon paling stabil secara alami harus menjaga dua kelompok lainnya.
Jadi, sebagian besar sekolah militer dengan Alpha dan Omega akan memiliki fenomena aneh - Beta akan dipecah menjadi asrama dua orang, dan mereka akan tetap bersama dengan Alpha atau Omega. Tentu saja, sebagian besar Beta akan ditugaskan ke Alpha yang relatif aman, karena bagaimanapun, feromon Omega juga dapat mempengaruhi Beta ketika mereka sangat emosional / gelisah.
Ya, diskriminasi gender di masyarakat selalu sangat serius sehingga kita harus patuh bekerja sama dengan orang lain ketika kita datang ke sini (untuk belajar di sekolah militer).
Tetapi metode ini memang tidak salah, karena estrus adalah waktu yang sangat berbahaya, dan hanya Beta stabil yang tidak akan terpengaruh oleh mereka.
Ugh, Aku sangat marah oh!!!
⋌༼ •̀ ⌂ •́ ༽⋋
KAMU SEDANG MEMBACA
Roomate √ [End]
FantasyRingkasan Seorang Beta mengira teman sekamar barunya adalah Omega, ternyata teman sekamarnya adalah seorang Alpha. [Alpha x Beta]