Kali ini, German pergi untuk pelatihan selama hampir sebulan.Semua hasrat dan pengakuan berdarah panas ku hilang. Dia telah pergi terlalu lama sehingga semakin aku berpikir, semakin aku takut berakhir buruk.
Pada akhirnya, aku hanya memiliki ketakutan dan kerinduan yang tak terbatas.
Mantan teman sekamar ku menyodok kubis kecil melankolis ini kepada ku, dan menyatakan dengan penuh keyakinan, "Kamu kehilangan enam pound."
Tanpa semangat aku bertanya kepadanya, "Bagaimana kamu tahu?"
Mantan teman sekamar: "Aku seorang gay."
Aku : "Aku juga ah ..."
Mantan teman sekamar: “Jiwa batinmu tidak masuk hitungan. Bisakah kamu bersikap keras denganku?”
Aku : "Bisakah kita mengubah topik pembicaraan?"
Mantan teman sekamar: "Aku serius."
Aku memikirkan kembali masa-masa itu ketika mantan teman sekamarku dulu di asrama, duduk di tempat tidurnya hanya dengan celana pendek longgar dan menyilangkan kakinya. Aku tidak bisa menahan mengucapkan "eh oh" dan dengan jujur menjawab, "Aku tidak bisa."
Mantan teman sekamar: "Terkadang bersikap jujur masih akan membuat mu dipukuli."
Mantan teman sekamar: "Kalau begitu pikirkan German?"
Dalam pikiranku, aku membayangkannya mengenakan celana pendek katun hitam dan duduk di tempat tidur.
Mantan teman sekamar: “… yah, aku melihatnya. Kamu tidak perlu memikirkannya."
Aku: "Apakah aku bengkok atau tidak?"
Mantan teman sekamar: "Aku kira tidak, aku tidak bisa mengatakannya dengan pasti, tetapi kamu hanya punya perasaan untuk German, bukan?"
Aku menggaruk kepalaku kesal, "... ya, di masa lalu detak jantungku tidak akan meningkat secara acak karena seseorang dengan jenis kelamin yang sama. Sekarang aku menjadi sangat tidak bisa dipercaya hanya dengan membayangkannya.”
“Aku ingin dekat dengannya, ingin memeluknya, menciumnya. Aku dapat menggunakan kata terbaik di dunia untuk menggambarkan perasaan ini. Ya Tuhan, aku sangat suka German!!!"
Kemudian aku sekali lagi dijual dan rekaman suara ku dikirim ke German. Tentu saja, aku tidak tahu apa-apa saat ini, hanya duduk di sana dengan bodoh menghela nafas tentang kehidupan dan cinta.
Mantan teman sekamar: "Aku tidak tahu ini sebelumnya bagaimana kamu seperti ini ..."
Aku : "Sentimental?"
Mantan teman sekamar: "Bertele-tele."
Mantan teman sekamar: “Oh benar, masih ingat senior yang aku katakan terakhir kali? Aku bertemu dengannya kemarin saat makan siang."
"En?"
Mantan teman sekamar: “Dia mengatakan pelatihan mereka telah berakhir setidaknya sehari sebelum kemarin. German tidak kembali ke asrama?"
Aku tertegun: "Tidak."
"Dia tidak menghubungi kamu?"
"……Tidak."
Hati ku tiba-tiba meledak dengan perasaan krisis.
˚‧º·(˚ ˃̣̣̥⌓˂̣̣̥ )‧º·˚
KAMU SEDANG MEMBACA
Roomate √ [End]
FantasiRingkasan Seorang Beta mengira teman sekamar barunya adalah Omega, ternyata teman sekamarnya adalah seorang Alpha. [Alpha x Beta]