Mantan teman sekamar: "Jadi, kamu selesai 'mencari tahu lebih banyak tentang kecantikan batinnya'? Apakah kamu menyukainya?"Aku: "Mhmm."
Mantan teman sekamar: "Apa artinya itu?"
Aku : "Sangat memalukan tapi cukup untuk dikonfirmasi."
Mantan teman sekamar: “…………………………”
Mantan teman sekamar: “Kamu sudah berubah, bangsat! Di mana bocahku yang cantik ?!”
Kami berdua saling bercanda untuk sementara waktu, kemudian mantan teman sekamar ku pergi dengan pacar kecilnya, membuat aku bingung sendirian di sisi lapangan basket.
Lapangan kosong tapi sepertinya ada pemandangan lain di mataku.
German mengambil bola melalui pertahanan berat, dan setelah dunk yang indah, dia berbalik dan berlari ke arahku, seperti golden retriever besar.
Ah ya, aku sedang bersenang-senang di musim semi. Memikirkan hal itu, aku tidak bisa menahan tawa 'hehehehehe' dalam hatiku. Di luar, aku masih terlihat pendiam, hanya menunjukkan senyum.
"Apa yang kamu pikirkan, tertawa begitu bodoh?"
Aku menoleh, "... Big Bear."
Seperti yang diharapkan, adegan-adegan dalam novel Mary Sue di mana yang ada di pikiran mu akan muncul di depan mu setiap kali kamu menganggapnya tidak dapat diandalkan sama sekali.
"Ada apa dengan kekecewaan yang jelas dalam ekspresimu?"
Aku dengan lemah dan asal saja menjawab, “Tidak, tidak, kalian punya permainan nanti?”
Big Bear: "Yup."
Aku : "Oh, tidak ada yang harus aku lakukan, jadi aku datang untuk menonton."
Big Bear: “Itu bagus, datang dan duduk di area VIP ku. Pemandangannya bagus."
Aku berharap untuk melihat penampilan heroik German di lapangan. Tetapi pada akhirnya, dia tidak pernah datang. Meskipun permainan itu juga sangat menarik, tetapi 'hati pencinta anggur tidak ada di piala'.
Setelah beberapa saat, aku menyelinap beberapa kata ke Big Bear dan bersiap untuk kembali ke asrama.
Tapi kemudian, seseorang tiba-tiba menarik kerahku. Aku menoleh dan melihat ke belakang. Itu adalah Alpha dari tim yang tidak aku kenal. Aku dengan bodohnya diseret olehnya ke tengah lapangan sampai Alpha yang lain berdiri di bawah yang lain mengejek dan bersorak.
Tunggu, itu tidak mungkin seperti yang aku pikirkan bukan??
"Alvin Miller, aku ... bisakah aku memanggilmu Al?"
Aku sangat malu dan tanpa sadar berkata, "Ah, tentu."
"A, Al,"
... h, he, he, he blushed !!!
"... bisakah aku mengejarmu?"
"Woot ~~~ bersama ~~~~~~"
Kerumunan bersorak penuh semangat !!! Ucapan ku tenggelam di bawah volume itu !!!
"Tidak ... aku ... hei, dengarkan aku ...!"
"Al! Al! Bersama ~~~~~~ ”
"Al!"
Meskipun aku jelas-jelas berada dalam situasi yang kacau, aku dapat langsung mengenali suaranya.
Aku melihat Garcia German. Kerumunan yang penuh semangat belum tenang tetapi mereka secara tidak sadar membuka jalan untuknya.
Dia mengerutkan kening dan berjalan ke tengah, punggungnya lurus. Wajahnya sangat tampan, dan sosoknya sangat tinggi.
Aku sangat berterima kasih atas penampilannya... Di mata ku, dia hampir tampak seperti pahlawan yang datang untuk menyelamatkan ku.
German memegang tangan ku dan menjawab sepatah kata atas nama ku kepada publik.
"Tidak bisa."
(≚ᄌ≚)ℒℴѵℯ❤
KAMU SEDANG MEMBACA
Roomate √ [End]
FantasyRingkasan Seorang Beta mengira teman sekamar barunya adalah Omega, ternyata teman sekamarnya adalah seorang Alpha. [Alpha x Beta]