Aku menunggunya. Dia berlari ke arahku dari matahari, tersenyum dengan deretan gigi putih, tetapi dia melewatiku dan meraih orang di belakangku.Dia mengulurkan tangan untuk berjabat tangan denganku dan aku mengulurkan tangan dengan linglung tetapi dia mengambil tangannya kembali. Dia menunjuk ke orang di sebelahnya dan berkata, "Alvin, ini Omega-ku."
Kenapa kau memanggilku Alvin? Bukankah kamu selalu memanggil ku Al?
"Al."
Dia mengubah ekspresinya, dan untuk sesaat kami kembali ke pagi itu. Dia menatapku dengan serius dan mengatakannya lagi, "Al."
Aku ingin menjangkau dan meraihnya, tetapi tiba-tiba perspektif ku berubah lagi. Aku berdiri di depan tempat tidur dan melihatnya memanggil bayangan (di lengannya) berulang-ulang: "Al, Al, Al ..."
Tidak... Akulah Al yang sebenarnya...
Berbalik dan lihat kembali padaku...
Aku ingin sekali memanggilnya, tetapi aku tidak bisa bersuara. Aku hanya bisa melihatnya mencium bayangan, lalu dia turun dari tempat tidur dan berdiri di depan ku. Dia dikelilingi oleh banyak orang dan memperkenalkan seseorang kepada ku, "Ini Omega ku."
"Kamu tidak bisa melakukan itu padaku ..."
Aku hampir mulai menangis.
"Mengapa?"
"Karena……"
"Alvin, ini Omega-ku."
"Karena aku……"
Kata itu sepertinya menggantung di bibirku, tapi aku tidak bisa mengatakannya. Aku merasa cemas, seperti seekor semut di atas panci panas, mengawasinya menatapku dengan kecewa, lalu berbalik dan berjalan menuju hujan. Omega di sampingnya membuka payung untuknya. Dia meraihnya dan menatapku kembali.
"Aku tahu. Hari itu ketika aku memasuki asrama, kamu sedang menonton 'film', itu adalah pria dan wanita."
Karena aku ... aku menyukaimu ...
"Karena aku……!"
Aku tiba-tiba terguncang, dan beberapa adegan terakhir dalam mimpi ku masih sangat jelas dalam pikiran ku. Mataku terasa agak sakit. Aku melihat ke German dengan ekspresi kaget. Wajahnya bertepatan dengan mimpiku, dan aku tidak bisa bereaksi untuk sementara waktu.
German mengerutkan kening dan bertanya, "Mengapa kamu tidur di sini?"
Rasa sakit dari pundak dan lengan ku mengingatkan ku bahwa aku membaca setengah buku semalam. Kemudian aku tidak sengaja tertidur di atas meja dan tidur sepanjang malam. Di luar jendela, itu masih malam yang tak terbatas, dan German mengenakan seragam kamuflase. Wajahnya yang tampan kotor, seperti baru saja selesai menggali tambang batu bara, dan ada sedikit kelembapan di tubuhnya. Dia pergi untuk pelatihan selama dua hari terakhir dan seharusnya baru saja kembali.
"Aku ... aku membaca buku dan tertidur ..."
German mengerutkan kening dan menatapku sejenak, lalu tiba-tiba menyentuh dahiku. Telapak tangannya yang hangat membuatku merasa sangat nyaman.
“... kamu mengalami mimpi buruk? Ketika aku baru saja memasuki ruangan, aku mendengar kamu terus memanggil 'Semangka Semangka'. Mimpi semangka macam apa yang membuatmu menangis seperti ini?”
Aku menganga sejenak sebelum bereaksi dan menyentuh wajahku. Sialan ... ini benar-benar air mata ...
Bukan 'semangka' ... seharusnya 'suka', aku mengulangi kata itu dalam mimpi ku.
['Semangka' adalah 西瓜 / xi gua sementara 'suka' adalah 喜欢 / xi huan]
German pergi untuk mandi, dan mengganti bajunya. Dia melihat bahwa aku masih dengan bingung duduk di meja, memikirkan kehidupan ku. Dia mengerutkan kening dan menarikku ke ranjangnya dengan kekuatan yang tidak memungkinkan penjelasan.
"Jika aku tidak kembali, akankah kamu benar-benar tidur di meja sepanjang malam? Kamu jadi kedinginan hanya karena tidur siang.”
Dia ragu-ragu untuk sesaat sebelum dia memelukku dan membungkus tangan dan kakiku yang dingin.
"Baiklah, tidur saja, itu semua mimpi, bukan apa-apa."
Aku menatap wajahnya dalam kegelapan hampir dengan rakus, sampai dia dengan cepat tertidur karena kelelahan. Lalu aku diam-diam menyentuh perangkat pintarku untuk mencatat mimpiku.
Rasa putus asa dalam mimpi ku, aku ...
... Aku tidak ingin menjalaninya untuk kedua kalinya.
༼;´༎ຶ ༎ຶ༽
KAMU SEDANG MEMBACA
Roomate √ [End]
FantasyRingkasan Seorang Beta mengira teman sekamar barunya adalah Omega, ternyata teman sekamarnya adalah seorang Alpha. [Alpha x Beta]