Semua orang tercengang.Aku dipimpin oleh German sampai kami kembali ke asrama, lalu dia membiarkan ku pergi. Dia bersandar di dinding, dan menundukkan kepalanya untuk melihat pergelangan kakinya.
Pada saat itu, aku menemukan bahwa dahinya berkeringat.
Perasaan campur aduk seperti sukacita dan tekanan membengkak di hati ku sampai wajah ku memerah.
German melirik ke arahku dan dengan tenang berkata, “Lihatlah wajah konyolmu. Aku telah membantu memecahkan masalah untuk mu. Bagaimana kamu akan berterima kasih kepada ku?"
Tiba-tiba, dia sepertinya memikirkan sesuatu dan dia dengan cepat menambahkan, "Aku tidak melakukan apa pun kecuali mengatakan 'tidak bisa'. Aku akan mengklarifikasi nanti, dan tidak akan menghalangi mu untuk berkencan."
Aku : "…?"
Dia menatapku dan berkata dengan sangat serius, “Teman sekamar saling membantu. Aku tahu kamu lurus, jadi jangan terlalu banyak berpikir."
Aku tahu bahwa aku pasti akan terlihat konyol dengan mulut ku menggantung.
Ini bukan jawaban yang aku inginkan.
Apakah dia tidak menyukai ku?
Otak ku tidak bisa berbalik sepenuhnya, hanya dengan lamban dan sedih mengulangi pertanyaan itu berulang-ulang, apakah dia tidak menyukai ku?
Apa aku... terlalu banyak berpikir?
Dalam kepanikan, aku meninggalkan kalimat 'Aku akan pergi ke rumah sakit untuk mengambil alat perawatan untuk mu' dan melarikan diri.
Apa yang aku tidak tahu adalah setelah aku berbicara dengan mantan teman sekamar ku, dia langsung menjual ku ke German. Itu sebabnya German yang mengalami cedera kaki akan pergi ke lapangan dan kebetulan menyelamatkan ku dari kesulitan ku.
Kemudian ketika aku meninggalkan asrama (untuk mendapatkan perangkat perawatan), aku dijual lagi, kali ini oleh perangkat pintar ku. Aku pergi terlalu cepat sehingga aku lupa tentang perangkat pintar ku, yang telah jatuh ke tempat tidur German melalui celah di antara bingkai tempat tidur.
Hewan peliharaan virtual ku mengenali German, dan secara otomatis menampilkan semuanya dari perangkat pintar ku yang mengandung kata kunci 'German Garcia'. Karenanya, riwayat penjelajahan ku, semua foto yang aku simpan, dan mimpi yang aku rekam... semuanya dilihat oleh orang German.
Ah, dunia ini benar-benar putus asa.
Saat ini, aku masih belum tahu tentang ini. Terengah-engah, aku berlari kembali ke asrama dengan alat perawatan penggunaan sekali pakai. Ketika aku mendorong pintu terbuka, aku melihat German duduk di tempat tidur, setengah inci dan dia tengah melepas celananya. Wajahku memerah, dan aku melirik ke dadanya dan mengencangkan otot perut sebelum segera berbalik dan berpura-pura menjadi orang yang berpikiran murni; aku akan mengingat ini untuk menikmatinya dalam pikiran ku.
Dia bertanya dengan polos di belakangku, "Ada apa? Bukankah kita berdua laki-laki, kenapa kamu malu?"
Untuk menunjukkan bahwa tidak ada yang salah, aku hanya bisa kembali dengan wajah merah.
German mengenakan celana pendek hitam, dan duduk dengan santai di tempat tidur. Keunggulan alami Alpha-nya memberinya sosok yang baik dengan lengan besar dan pinggang yang sempit. Tidak seperti beberapa Alpha yang mendapatkan otot-otot besar mereka dari gym, garis-garis otot pada tubuh German berasal dari pelatihan militer dan latihan praktis; simetris dan cantik. Warna kulit yang kuat menambahkan banyak perasaan erotic pada saat ini, terutama ketika German menatapku dengan saksama.
... untungnya, pakaian dalamnya tidak kencang !! Jika tidak, perangkat perawatan mungkin harus digunakan di hidung ku terlebih dahulu.
。・゚・(*ノД'*)・゚・。
KAMU SEDANG MEMBACA
Roomate √ [End]
FantasíaRingkasan Seorang Beta mengira teman sekamar barunya adalah Omega, ternyata teman sekamarnya adalah seorang Alpha. [Alpha x Beta]