[Teman sekamar ku marah, bagaimana memperbaikinya?]
[Teman sekamar ku membuatku marah]
[Teman sekamar ku mengabaikan ku]
……
Berkali-kali aku mencari secara online tetapi jawaban yang aku dapatkan selalu merupakan daftar drama perkelahian sepasang kekasih sampah.
Karena hasil yang tidak diinginkan itu, pikiranku tiba-tiba bergerak dan aku mengetik:
[Pacar marah, bagaimana memperbaikinya?]
Tiba-tiba, berbagai pertanyaan dan jawaban profesional segera muncul, hampir menenggelamkan ku!
Hewan peliharaan virtual ku bergetar di perangkat pintar ku dan melompat keluar dari pos virtual, memfilter hasilnya dengan kata kunci seperti [Alpha Top] dan [Beta Bottom] sambil mengguncang bulunya.
Aku : "…"
Baiklah, aku tidak dapat menemukan jawaban yang baik jika aku mengubah kata kunci. Jawaban-jawaban ini jauh lebih profesional.
[Pertama-tama, kamu harus mencari tahu mengapa kamu berdebat, dan siapa yang salah.]
Mhmm... harusnya aku.
[Jika kamu pihak yang salah, cobalah untuk menyerah. Hubungan antara Alpha dan Beta tidak lebih baik dari Alpha dan Omega. Kombinasi feromon akan membuat hubungan mereka lebih dekat.]
Baiklah, menyerahlah…. tapi di mana sebenarnya aku melakukan kesalahan? Memikirkan kembali tentang hal itu, aku tidak melakukan kesalahan apa pun.
[Cara terbaik adalah ‘papapa’ dulu. Jika sekali masih belum bisa, maka ‘papapa’ dua kali. Manusia adalah tipe makhluk yang menggunakan tubuh bagian bawahnya untuk berpikir.]
Aku : "…"
Melewati langkah ini.
[Setelah kamu selesai 'papapa', selama dia masih memiliki sedikit kasih sayang untuk kamu, kamu hanya perlu meminta maaf dan pada dasarnya semuanya akan baik-baik saja. Jika pihak lain masih sangat dingin kepada mu, hubungan mu mungkin akan segera berakhir, biarkan saja dan bebas! Lihatlah sisi baiknya, wanita tua ini tidak peduli ke mana 'tongkat pijat' pergi.]
Aku : "………"
Satu lompatan dan tidak ada saran lagi. Apa yang harus aku lakukan?
Minta bantuan dari mantan teman sekamar.
Mantan teman sekamar memikirkannya dan bertanya kepada ku, "Bagaimana dia berkomunikasi / menanggapi mu baru-baru ini?"
Aku menjawab, “Tidak ada tanggapan. Ketika aku berbicara dengannya, dia selalu menjawab hanya dengan satu kata. Ketika aku mengundangnya untuk makan bersama, dia akan mengatakan dia memiliki sesuatu untuk dilakukan."
Mantan teman sekamar: “Masih bisa diperbaiki. Jika dia benar-benar tidak tertarik pada mu, dia pasti akan rukun dengan mu seperti teman-teman normalnya, dan tidak akan marah kepada mu."
Itu membuat ku diam-diam merasa senang
Mantan teman sekamar: “Tunggu, Al. Kamu benar-benar bengkok?"
Aku merasakan gedebuk di hati ku dan segera menjelaskan, “Tidak, tidak, tidak, aku hanya ingin berdamai dengannya. Lagipula, kita saling bertemu setiap hari di asrama, jadi tidak baik bersikap kaku."
Mantan teman sekamar: “Baiklah, kamu masih lelaki sejati. Jika, aku katakan jika, itu adalah aku memberi mu sedikit harga diri terakhir. Jika kamu benar-benar menyukainya, ungkapkan niat mu kepadanya, lalu ambil inisiatif untuk mengejarnya, kamu pasti akan berhasil. Tetapi jika kamu masih ingin mempertahankan hubungan teman murni, cara termudah adalah mengabaikannya. Dia mengabaikan mu dan kamu mengabaikannya. Setelah waktu yang lama, dia secara alami akan tahu bahwa kamu serius, dan akan menganggap mu sebagai teman baik. Bagaimanapun, dia adalah German Garcia, dia tidak perlu khawatir bahwa tidak ada yang akan mengejarnya."
Σ(゚Д゚;)
KAMU SEDANG MEMBACA
Roomate √ [End]
FantasyRingkasan Seorang Beta mengira teman sekamar barunya adalah Omega, ternyata teman sekamarnya adalah seorang Alpha. [Alpha x Beta]