Attack Titan: Riku, soalnya dia fighter. Tapi bayangin deh dia ngejerit tenor pas lagi nyerang.
Colossal Titan:
- versi Berutoto: Kaisei. Gede, berwibawa, berguna seenggaknya buat bangsanya.
- versi Armin: Yusei, badan segede bagong surrender mulu tapi.Armor Titan: Ryuto. Fighter juga dia. Makanya lincah bertarungnya kayak Riku.
Female Titan: Hokuto mode Tsukasa. Jurusnya tendangan aing maung yang tertidur.
Beast Titan: Kazuma dengan skill baseballnya. Kalau Zeke kan gede makanya hewannya monyet. Kazuma cebol jadi titannya bentuk sugar glider.
Jaw Titan:
- versi Marcel: Ryota. Oni saking anggun gak mau berantem baru nongol berapa detik jadi titan shifter udah di nerf ama titan liar.
- versi Ymir: Masahiro. Rambutnya slay. Catokan dulu sebelum perang.
- versi Porco: Leiya. Ye soalnya Leiya mirip si Porco wkwkw.
- versi Falco: Alan. Dia tangguh cuma kadang suka bertingkah merangkak kayak hewan. Cocok jadi titan Falco yang setengah hewan.Cart Titan: Sota. Imut dan anggunly kayak mbak Pieck.
War-Hammer: Natsuki Hori. Tinggi, langsing semampai dan bertubuh ideal.
Founding Titan:
- versi Ymir: Keito. Jujur cantik titannya kalau punya muka. Sayang kan tengkorak doang. Cocok sama Keito yang kalau mode cosplay sangat anggunly.
- versi Eren: Shohei. Bayangin Shohei kayang jalannya. Kan tubuh beliau sangat lentur.
KAMU SEDANG MEMBACA
HAUS
FanfictionHumor Garing. Disclaimer: pic source ➡️ pinterest, Work by para dkk. edited by canva