[18+] Sweet Yogurt or Salty Yogurt ?

3.8K 120 10
                                    

ㅡ startㅡ
( warning : full of rude and dirty words, once again this story contains sex content 🔞 )

Taehyung menutup pintu apartemennya, wajahnya terlihat kusut sekali. Hari ini ia benar-benar lelah mengurusi proker BEM di divisinya yang tidak segera mendapatkan lampu hijau dari Dekanat Fakultas.

Gadis itu menekan saklar lampu yang sejajar dengan pintu. Lalu terlihat celingukan sebari memindai ruangan kosong di depannya.

Bukankah seharusnya jadwal Jungkook hari ini selesai lebih awal daripada miliknya? Tapi kenapa pemuda itu tidak ada di apartemen?

Kemana perginya bocah Jeon itu?

Taehyung mulai merogoh ponselnya yang berada di dalam saku cardigan yang ia kenakan.

Lalu terlihat jemarinya menekan keyboard untuk menuliskan pesan kenapa seseorang.

Setelahnya, Taehyung langsung melepas sepatu juga beberapa aksesoris yang masih menempel di tubuhnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Setelahnya, Taehyung langsung melepas sepatu juga beberapa aksesoris yang masih menempel di tubuhnya.

Kemudian berjalan ke dalam kamar mandi hingga bunyi nyala shower mulai terdengar, jujur saja tubuhnya terasa lengket dan gatal karena sibuk beraktivitas di Kampus seharian ini.

•••

Hampir jam sembilan malam Jungkook masih saja mengelilingi kota, memasuki satu persatu minimarket yang ia lewati demi untuk mencari es krim vanila pesanan Taehyung.

Mungkin karena mereka berdua sudah terlalu dekat sebagai sahabat sekaligus teman sekamar, maka hal kecil seperti ini tak membuat Jungkook repot sama sekali.
Justru ia suka karena merasa dibutuhkan oleh Taehyung.

Minimarket terakhir yang Jungkook masuki ternyata membuahkan hasil, akhirnya ia menemukan es krim vanila yang Taehyung inginkan.

Langsung saja ia mengambil satu bungkus es krim itu, tapi saat ia hendak menutup lemari pendingin di hadapannya, pandangan pemuda Jeon itu malah teralihkan oleh deretan yogurt disana.

Tidak banyak berfikir, Jungkook langsung meraih dua bungkus yogurt itu sekaligus. Jungkook tahu jika Taehyung juga sangat-sangat menyukai minuman itu.















"Nih titipan kamu," Ucap Jungkook yang menaruh kantong plastik yang ia bawa ke atas meja makan, Taehyung sudah menunggunya disana sambil memakan strawberry kesukaannya.

"Jung? Kok kamu beli ini juga?" Tanya Taehyung saat mengeluarkan yogurt dari kantong plastiknya.

"Tadi aku ga sengaja liat itu pas di minimarket, terus keinget kamu. Yaudah iseng aku beli sekalian," Jawab Jungkook sambil melepas hoodie hitam favoritnya.

kooktae gs ; oneshoot 18+Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang