13

8.2K 525 13
                                    

Halo guys
Sebenernya ini chapter yang kehapus, udah lama sama aku gak di perbaiki lagi, dan sekarang sama aku diperbaiki, maaf yaa kalo sedikit beda ceritanya

Semoga suka yaa 🫶

✨✨✨

Arya dan Adelia langsung saja memasuki mansion nya dengan tergesa-gesa, yang membuat orang-orang di dalam mansion mengerutkan keningnya. "Ada apa Arya ?" Tanya seorang pria baruh baya. Bernama Abraham Reynand Alexander.

"Hoshh hoshh ini ada berita membahagiakan ayah" ucap Arya seraya meraup rakus udara disekitar.

"Memang nya ada apa ?" Tanya wanita paruh baya yang bingung seraya memberikan air minum kepada Arya dan Adela. Wanita paruh baya tersebut bernama Elena Deolinda Alexander.

"Maaf sebentar Bu, Nathan tolong panggilkan Daddy dan Mommy mu" ucap Adelia yang mendapati keheranan oleh mereka.

"Mau apa ?" Tanya seorang pemuda yang bernama Nathan Baskara Alexander.

"Princess Alexander sudah ketemu" ucap Arya yang lantas membuat orang-orang di ruangan tersebut membolakkan matanya terkejut.

"jangan pernah main-main Arya" ucap Abraham memperingati.

Pasalnya princess kecil mereka yang telah menghilang 14 tahun lamanya, dan sudah mencarinya kemanapun tapi tidak pernah ditemukan.

"Tidak ayah, apa yang dikatakan mas Arya benar, Nathan sekali lagi tolong panggilkan Mommy dan Daddy mu" ucap Adela sekali lagi.

"Jika kalian bermain-main jangan libatkan Rose, kalian mau jiwa nya semakin terguncang hah ?!" Ucap marah Elena.

"Kalo ibu tidak percaya, Noval, sekarang kamu cek cctv di jalan ***" ucap serius Arya.

Sontak pria yang dititah pun melakukan perintahnya, meskipun tak ayal dirinya masih tidak percaya, tetapi jika memang benar maka ribuan syukur akan sering terucap.

"Apakah princess kita akan ketemu ?" Tanya sendu seroang pemuda yang bernama Gevan Arion Alexander.

"Muka Lo jelek kalo sedih gitu" ucap Andrian mengejek meskipun tak ayal wajahnya menunjukkan raut yang sama ditunjukkan oleh Gevan. Terdapat rasa rindu yang teramat dalam diseluruh raut wajah orang-orang disana.

"Berisik" ucap jengah seorang pemuda yang wajahnya mirip dengan Gevan, alias kembarannya Gevan. Yaitu bernama Givan Erion Alexander.

"Ketemu" ucap Novaldo yang langsung menunjukkan rekaman cctv.

Orang-orang disana pun mulai mengelilingi Novaldo, mereka melihat layar laptop yang menampakkan Adela yang hampir tertabrak namun diselamatkan oleh seorang gadis. Novaldo pun memperbesarkan layarnya untuk melihat sosok gadis itu.

Namun tak lama mereka membolakkan matanya terkejut, tak terkecuali Arya dan Adela. "I-ini wajah rose saat remaja" ucap syok Elena.

"Benar kan apa yang ku katakan, sekarang Nathan tolong panggilkan orang tua mu dan beritahukan kabar bahagia ini, kita akan langsung menemuinya" ucap Arya dan diangguki oleh Nathan.

"NGGAK ! JANGAN TEMUI KU SEBELUM KAU MENEMUKAN PUTRI KU !!" teriak seorang wanita di dalam kamar yang terdengar oleh orang-orang yang berdiam di ruang keluarga.

MAIN CHARACTER ( END ) || Ganti CoverTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang