sempat belum masuk ke cerita

4.6K 254 6
                                    

Ehh iyaa di cerita kan dikasih tau ya si Amanda itu anak angkat dari keluarga Safaluna.

Kenapa Amanda di angkat menjadi keluarga Safaluna ? Sebab ayah callista berteman dengan ayah Amanda.

Ayah dan ibu Amanda meninggal sebab kecelakaan, makanya oleh karena itu ayah callista mengangkat Amanda menjadi anaknya.

Callista ? callista oke oke aja sebenernya, cuma setelah callista selidiki lebih jauh lagi tentang Amanda, callista menjadi menaruh curiga kepada Amanda, Amanda seperti menaruh rahasia yang sangat besar dan sangat mencurigakan.

Setelah beberapa hari baru lah callista mengetahui sifat asli Amanda, yang hanya ingin memanfaatkan keluarganya serta memanfaatkan Kenzo, sahabat dari SD nya.

Di cerita the secret, cerita dunia novel, disana dikasih tau kalo callista jahat kan ke Amanda ? makanya dia antagonis, dan kenapa callista menjadi antagonis ?

ya sebab dia melakukan segala cara buat Kenzo dan keluarganya sadar kalo Amanda gak sebaik itu, ya hanya saja caranya yang salah gitu.

____________________________________

Dan belum sempat cerita juga , ada hubungan apa sih Givan sama Bastian ? kenapa Givan percaya sama Bastian ?

Karena, Bastian itu adalah anggota inti rahasia nya givan, apa sih maksudnya ?

Maksudnya itu, kan Givan punya geng sendiri nih ceritanya, anggota inti nya gevan sama Andrian, nahh tambah lagi anggota inti tapi dirahasiakan, bahkan gevan dan andrian gak tau, yang tau hanya Givan.

Dan anggota inti rahasianya itu adalah Bastian sendiri, dia diberi tugas oleh bastian untuk masuk ke geng nya Kenzo.

Kenapa disuruh masuk ke geng nya Kenzo ? karena supaya menjaga keseimbangan antar geng saja, supaya tidak berat sebelah gitu.

Givan baik kasih Bastian ke geng nya Kenzo ? oh tentu tidak, Givan hanya memberi tugas Bastian untuk memata-matai saja, supaya geng nya Kenzo gak ngerusuh ke geng nya givan.

Bastian masuk ke geng nya Kenzo sebagai otak nya geng Kenzo, dia yang mengatur keperkelahian dan keberhasilan nya geng Kenzo.

Gitu lahh intinya mh, da sebenernya th ya geng kenzo rada amburadul wkwk, da si Kenzo na th gampang emosian, makanya Givan nyuruh Bastian masuk ke geng Kenzo.

____________________________________

Eps 5

"gimana ?" tanya seseorang

"saya sudah menemukannya tuan muda, gadis tersebut bernama Kaila Felisa Harlifah, bersekolah di SMA PELITA ALEXANDER , dan hidup sebatang kara, dan tinggal di jalan ***, ia kemarin baru pulang dari rumah sakit" jelas seseorang yang ditanyai

"rumah sakit ? kenapa dia ?"

"ia kecelakaan karena menyelamatkan seseorang"

"siapa penabraknya?" 

"penabraknya ****** "

"sialan tuh, tolong awasi jalang itu"

"baik tuan"

"dan awasi juga felisa, jangan sampai ia kenapa-napa lagi" 

"baik tuan"

"shh gue jadi kangen lagi sama Lo" desis seseorang

(Tuannya itu adalah Aksa gesss)

____________________________________

Eps 5

"aishh sialan gue gagal nabrak callista"

"tapi gapapa gue bisa lain kali lagi, dan tunggu aja lo callista"

"gue bakalan ngerebut semua yang lo punya!"

"AHAHAHAHAHA" tawa menyeramkan seorang gadis, ups, wanita mungkin ?

(Dia adalah Amanda)

____________________________________

Kalo ada yang nanya Amanda kenapa sifatnya kek gitu ? ya karena perasaan Amanda sendiri yang merasa kurang puas dengan kehidupan yang didapatnya, jadi dia melakukan segala hal untuk berada di atas, hanya dia yang bisa di atas, jadi gitu dehh dia egois ingin melakukan apa pun.

____________________________________

Eps 9

"Felisa Felisa sebenernya Lo siapa sih" ucap seseorang seraya memegang sebuah foto , dimana foto tersebut adalah foto Felisa

Lalu tak lama seseorang tersebut menancapkan sebuah pisau ke foto tersebut dan tertawa seram.

"Ahahahaha"
"Habis Lo sama gue"
"Suruh siapa Lo ganggu gue "
"Gak akan gue biarin Lo jadi tokoh utama"
"Gue bakal bikin hidup Lo menderita
"AHAHAHAHAHAHAHA"

(Dia Amanda)

____________________________________

Kalo ada yang masih bertanya tanya kenapa Amanda bisa sebenci itu sama Felisa sebanyak 75% ? ada yang tau ?

Ya karena namanya juga hati manusia ya, kalo udah benci ya benci aja tuh, bahkan sampai ada yang benci nya itu bertambah, karena ada lain hal yang membuat benci itu bertingkat, ya gak ?

Tau kan kalian kenapa Amanda benci dan gak suka sama Felisa ?

___________________________________

Eps 10

Dilain tempat di sebuah bar , terdapat seorang gadis, ups, wanita sedang menscrol apk Instagram di handphone nya dan berhenti tepat ketika ia melihat foto Felisa yang diunggah Aksa.

"Sialan!" Ucap kesal wanita tersebut dan membanting handphone dengan keras sehingga muncul retakan di handphone nya.

"Arghhh awas Lo Felisa" ucap wanita tersebut dengan sorot tajam

(Dia Amanda, dia udah bukan gadis lagi ygy)

____________________________________

Eps 16

Dilain tempat disebuah ruangan luas nan mewah , cat yang berwarna hitam, semua barang yang ada disana berwarna hitam. Sehingga menghasilkan suasana horor tersendiri.

"Lapor tuan"

"Hm apa?"

"Laporan sudah didapatkan, gadis yang anda cari bernama Kaila Felisa Harlifah, ia adalah putri Alexander yang baru saja ditemukan. Tinggal di ***, menyukai strawberry, dan sangat menyukai pria tampan "

"Hm baiklah , lalu ?"

"Dan ada pula yang ingin menghancurkan kehidupan Felisa tuan"

"Siapa ?"

"Teman sekelasnya dan salah satu sahabatnya"

"Baiklah, tolong awasi mereka, saya tidak mau jika sampai mereka menyakiti kekasihku"

"Belum kekasih tuan"

"Ah , akan maksudku, akan menjadi kekasihku, sudahlah sana pergi"

"Baik tuan"

"Hm ada lalat di dekat Felisa rupanya, main-main kau dengan ku, ahahaha".

(Dia itu Alvaro dan orang suruhannya)

____________________________________

Ehh iyaa diceritakan juga kalo Felisa itu diculik pas dia umur 1 tahun sama musuh bisnis keluarga nya bukan sih ?

Iyaa felisa diculik sama sekretaris nya Abraham, nama sekretaris nya Vano, dia adalah musuh keluarga Alexander tetapi berpura-pura menjadi sekretaris Abraham, kenapa ? Ya supaya bisa menghancurkan keluarga Alexander lah.

____________________________________

Ada yang belum sempat ke cerita lagi gak ? kalo ada boleh ya kasih tau, aku suka lupa soalnya wkwkwk, hatur nuhun sadayana ✨

Btw mau ngingetin ini cerita masih banyak typo dan harus banyak di revisi ya, jadi maklumi 🌞

MAIN CHARACTER ( END ) || Ganti CoverTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang