Malam semakin gelap.
Tony Stark sedang duduk sendirian di meja laboratoriumnya sendiri."JARVIS, berapa lama aku bisa hidup!"
Tidak lagi mematikan seperti saat menghadapi Ye Han, hanya karena kematian tragis dalam hidupnya.
"Pemindaian komprehensif, diharapkan setelah lima jam, tanda-tanda vital Anda akan benar-benar hilang!"
Meskipun JARVIS memiliki tingkat kecerdasan yang tinggi, dia masih belum tahu bagaimana menghibur Stark dan sepenuhnya menunjukkan kondisi fisiknya.
Merasakan berlalunya hidup, Stark memikirkan banyak orang.
Paprika kecil! Seseorang yang sangat dia sukai!
Ayah! Dia hanya ingin persetujuan pihak lain!
Kolonel Rhodes! sendiri sahabat!
...
Dan - Ye Han!
Dia bahkan tidak memikirkan ini sendiri.
Terlepas dari fakta bahwa pihak lain berinvestasi di Stark Industries, dia dan Ye Han tidak memiliki banyak interaksi.
Tetapi pihak lain tampaknya memiliki temperamen yang meyakinkan, bahkan jika dia berada di depan pihak lain, selalu ada perasaan bahwa dia adalah adik laki-laki.
Jadi setelah keracunan paladium saya, orang pertama yang saya pikirkan adalah Ye Han!
Meskipun pihak lain tidak pernah membantunya, tetapi pada saat ini tidak ada kebencian di hatinya.
Stark juga orang yang menjaga segala sesuatunya tetap jelas.
Meskipun Ye Han tidak setuju untuk menyelamatkannya, pihak lain tidak memiliki kewajiban seperti itu.
Dan pihak lain mungkin tidak memiliki sarana untuk menyelamatkannya.
Tampaknya Kematian telah mengajari Stark banyak hal, seperti kepuasan, seperti rasa syukur!
Dia tidak mengucapkan selamat tinggal kepada orang-orang ini, dan dia ingin pergi ke Kematian dengan tenang.
Namun ledakan panggilan telepon berhasil membuyarkan perasaannya.
"Tony! Aku kembali untukmu?"
Suara serak datang dari telepon, dengan nada yang buruk.
Stark sepertinya pernah mendengar suara ini, tapi tidak bisa mengingat apapun.
Stark tidak berbicara, dan tawa serak terus datang dari seberang.
"Aku meningkatkan kecepatan!"
Kalimat itu agak mendadak, tapi Tony mengerti.
Dia hanya mengatakan ini kepada satu orang, Ivan Vanke!
Pria berbulu yang menggunakan kunci cambuk sebagai senjata!
Panggilan ditahan.
"JARVIS, temukan tempatnya!"
Kemudian dia mulai berbicara dengan pihak lain lagi, mengulur waktu.
"Sejarah keluarga Stark akan ditulis ulang olehku!" Ivan Vanke tampaknya tidak memperhatikan apa pun, masih menyatakan kebenciannya yang terukir di tulangnya!
"Apa yang ayahmu lakukan pada keluargaku dalam empat puluh tahun, aku akan melakukannya padamu dalam empat puluh menit!"
Ivan Vanke sudah membuat deklarasi kemenangan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Orang-orang Di Marvel, Semua Pahlawan Adalah Karyawan Saya
FanfictionBepergian ke dunia Marvel, sistem secara langsung memberi penghargaan 'kemampuan uang' Ye Han. Jadi Ye Han memulai sebuah perusahaan dan hanya ingin hidup sederhana dan bersahaja. Tanpa diduga, karyawan baru yang direkrut oleh perusahaan semakin ane...