159-161

86 10 0
                                    

159. Panggilan Dunia Bawah, Iblis ada di sisimu


Di Barat, sumpah yang lebih sastra adalah bahwa Anda diawasi oleh Iblis.

Diawasi oleh Iblis, tidak ada hal baik yang akan terjadi.

Jika Iblis ini menjadi Iblis besar yang terkenal di Dunia Bawah, itu akan lebih merepotkan.

Sama seperti Mephisto, dia berdiri di bulan saat ini, mengagumi pemandangan bumi, tetapi yang dia hargai lebih dari puluhan miliar jiwa di atasnya.

Dan di belakangnya, ada kota yang penuh dengan teknologi, namanya Attilan.

Mustahil bagi orang-orang di bumi untuk berpikir bahwa ketika mereka mengejar kehidupan alien, sudah ada kota di bulan, satelit dekat Bumi yang mereka kenal.

Meskipun penduduk kota ini memiliki asal usul yang sama dengan manusia di Bumi!

Nama-nama penghuni ini disebut Inhumans, dan mereka dibawa ke bulan oleh Cree "43 Agustus" yang berkunjung ketika mereka masih dalam tahap Homo sapiens, dan melakukan serangkaian eksperimen.

Cree melakukan ini untuk mempelajari misteri gen kehidupan, untuk mencegah stagnasi evolusi mereka sendiri, dan untuk menciptakan beberapa prajurit yang kuat.

Sangat disayangkan bahwa kekuatan Inhuman yang diciptakan berada di luar imajinasi mereka. Cree dihancurkan oleh senjata yang mereka buat, dan bahkan teknologi mereka diwarisi oleh Inhumans.

Perlombaan seperti itu juga bisa digunakan dengan Mephisto!

Ini adalah target pertama yang dia temukan untuk Ye Han.

Memutar kepalanya untuk melihat Attilan, senyum Mephisto tidak bisa disembunyikan, dan dia tidak bisa lagi mempertahankan sikap pria itu. Gusi merah dan gigi tajam pucatnya terlihat sepenuhnya.

Sepertinya dia melihat kelezatan yang sempurna!

Tapi Ye Han, yang menjadi targetnya, masih berada di Gedung Penglai, menyiram benih ajaib.

Meskipun sudah lama berlalu, masih belum ada tanda-tanda benih berkecambah, tetapi Ye Han tidak terburu-buru.

Ketika saatnya untuk berkecambah, itu akan tumbuh secara alami, dan hal semacam ini tidak bisa terburu-buru.

Dia menyiramnya sekarang, hanya untuk menambahkan sedikit bakat pada kehidupan kerjanya.

Hidup bukan hanya sekedar berjuang, waktu luang adalah salah satunya.

Tetapi sebelum airnya habis, lengan Ye Han bergoyang, dan beberapa tetes air jatuh di atas meja, tetapi tidak jelas bahwa tidak ada yang terjadi pada dunia luar.

Alis Ye Han berkerut. Meskipun dia tidak bisa melihatnya dengan mata telanjang, ruang itu jelas bergeser dan bergetar barusan, yang menyebabkan air tumpah.

Makhluk biasa tidak merasakan situasi ini, tetapi Ye Han dapat dengan jelas melihatnya.

Tingkat kehidupannya memungkinkan konsep ruang yang tidak terlihat untuk membangun hubungan dengan dirinya sendiri.

Ye Han melihat ke bawah Pohon Dunia lagi, Nidhogg masih menggerogoti, bahkan jika sekelompok orang kuat menyerangnya, mereka hanya sesekali menggunakan ekor mereka untuk mengusir mereka, seperti sapi tua yang santai.

Kerusakan pada Nidhogg yang disebabkan oleh pembangkit tenaga listrik di Sembilan Alam tidak sebanyak kerusakan yang dapat dipulihkan dari melahap Pohon Dunia.

Pohon Dunia telah digigit oleh seperenam, dan Nidhogg juga menggigit lebih cepat dan lebih cepat. Saya khawatir itu akan dapat menyelesaikan misinya sendiri dalam dua bulan.

Orang-orang Di Marvel, Semua Pahlawan Adalah Karyawan SayaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang