Saat memasuki mansion ini, Mystique sudah memutuskan untuk benar-benar terisolasi dari masa lalu.
Memang sudah pernah dilakukan sebelumnya.Tapi sekarang, dia jelas merasa bahwa kehidupan masa lalu datang lagi padanya.
Ada pertanyaan dari X-Men sebelumnya, dan sekarang utusan Magneto telah muncul di hadapannya sendiri!
"Apa yang ingin kamu lakukan?"
Mystique tidak bertanya bagaimana pihak lain menemukannya, lagipula, pihak lain sudah menemukannya.
Sekarang dia hanya ingin tahu tujuan pihak lain.
Jika pihak lain mengancam gedung dan bos, tidak ada yang bisa membiarkan pihak lain berhasil.
"Magneto ingin kamu kembali, waktu Mutan telah tiba, dan kamu harus berdiri bersama kami pada kesempatan penting ini!"
Toad menyampaikan kata-kata Magneto.
"Aku tidak mau peduli lagi dengan urusanmu, entah itu berkelahi dengan orang biasa atau melawan Mutan, selama aku tidak main-main denganku, aku tidak akan pernah ikut campur!"
Mystique berkata dengan nada keras.
Setelah keluar dari kehidupan seperti itu, dia tidak pernah berpikir untuk kembali.
"Kamu adalah seorang Mutan, dan kamu sebenarnya ingin berada di perusahaan orang biasa. Apakah perusahaan ini membuatmu berpikir seperti ini?"
Kodok menggosok dinding: "Bangunan ini juga akan menjadi target kita. Semua orang di dalamnya akan mati. Apakah Anda ingin dikuburkan dengan bangunan ini?"
Dia ingin menggunakan ancaman untuk memaksa Mystique untuk kembali, tetapi sayangnya dia mengatakan hal yang salah.
Untuk Mystique saat ini, dua poin sangat penting, satu adalah Ye Han dan yang lainnya adalah Penglai.
Dan kata-kata yang lain menyentuh dua skala terbalik Mystique!
"Kamu berani! Jika kamu berani menyentuh Penglai, aku akan membuatmu menyesal!"
Mistik mengancam secara langsung!
Kemarahan di hatinya telah mencapai batasnya.
Jika tatapan bisa membunuh, Kodok sudah penuh lubang.
Namun, pihak lain sama sekali tidak terancam oleh Mystique, dan setelah menunjukkan cibiran padanya, dia menghilang di tempat.
Menyaksikan pihak lain pergi, Mystique merasakan kegelisahan di hatinya.
Meskipun ada Ghost Rider dan Wolverine di perusahaan.
Tapi Wolverine adalah Adik Kecil di depan Magneto, dan Ghost Rider hanyalah seorang pria tidak peduli seberapa kuat dia.
Kekuatan tempur sendiri juga akan berurusan dengan orang biasa.
Saya tidak tahu Brotherhood saat ini berkembang menjadi apa, semoga tidak terlalu besar, atau itu benar-benar menjadi masalah bagi bos.
Mungkin pergi begitu saja dan membawa Brotherhood pergi?
Pikiran ini muncul di benak Mystique secara tidak sadar.
Tapi matanya penuh keengganan, Kehidupan seperti itu, semua yang dia kenal di sini masih bos, dia tidak tahan!
Mystique, yang dalam suasana hati yang rumit, melangkah ke lift, dan dia harus memikirkan hal-hal ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
Orang-orang Di Marvel, Semua Pahlawan Adalah Karyawan Saya
FanfictionBepergian ke dunia Marvel, sistem secara langsung memberi penghargaan 'kemampuan uang' Ye Han. Jadi Ye Han memulai sebuah perusahaan dan hanya ingin hidup sederhana dan bersahaja. Tanpa diduga, karyawan baru yang direkrut oleh perusahaan semakin ane...