101. Ketika kecerdasan buatan meminum susu beracun
Di Pym Tech, Hope diikat ke samping, dan Klaus sedang men-debug setelan pertempuran Douglas-nya.Meskipun dia masih belum mendapatkan data partikel Pym, dia masih memperoleh beberapa partikel Pym yang sudah jadi dari Hope.
Melalui ini, ia menciptakan teknologi pengambilan yang tidak sempurna.
Tidak mungkin mencapai skala nano atau bahkan pengurangan skala yang lebih kecil. Bagaimanapun, inti partikel Pym adalah konversi dimensi, bukan teknologi reduksi.
Sejak awal, Klaus tersesat.
Namun meski begitu, Klaus cukup puas, dan level ini bisa digunakan untuk memproduksi senjata untuk dijual.
Tapi tidak lama setelah dia men-debug baju perang, pintu kantornya ditendang terbuka. "Penglai putaran, pria dan wanita jongkok, jangan bicara satu sama lain!" Deadpool masuk lebih dulu.
Dengan jijik pada Deadpool, Ghost Rider dan Wolverine juga masuk.
Setelah meneliti Permata Pikiran, Stark memasang kembali tongkat kerajaan dan membawanya kembali ke Gedung Stark.
Namun, berbagai data telah dicatat, dan dengan teknologi yang ada, tidak ada lagi penelitian, dan tidak peduli apakah itu di laboratorium atau tidak.
Setelah menyelamatkan tongkat pikiran, ia langsung mulai belajar membangun fondasi kecerdasan buatan dengan bantuan JARVIS
Untuk sistem manajemen dunia yang diimpikan, dia masih ingin membuatnya sendiri.
Ultron, dia sudah memikirkan nama yang bagus untuk sistem yang dia buat.
Meskipun Banner dan yang lainnya percaya bahwa sistem ini masih memiliki beberapa kekurangan, itu perlu banyak disesuaikan.
Tapi dalam pandangan Stark, itu sudah cukup.
Dia percaya bahwa dengan mengandalkan teknologi informasi elektroniknya sendiri, adalah mungkin untuk menciptakan kecerdasan buatan yang lengkap.
Orang pintar umumnya percaya diri, dan Stark sangat percaya diri!
Namun membuat kecerdasan buatan saja bukanlah perkara sederhana.
Bahkan dengan data dasar yang diperoleh dari Penglai, konstruksi Stark agak melelahkan, dan hampir tidak dapat dibangun.
Setelah membangun fondasi, Stark hanya merasa otaknya sendiri ingin meledak.
Bayi Ultron diserahkan kepada JARVIS untuk dirawat dan beristirahat.
Setelah dia bangun, isi hal-hal lain itu.
Namun, Stark yang lelah sama sekali mengabaikan pertumbuhan kecerdasan buatan. Di bawah kondisi hukum sistem yang dia tetapkan tidak sempurna, Ultron sudah mulai menghubungi Internet.
Ultron seperti bayi yang baru lahir, menyerap nutrisi dari Internet, tetapi perilaku yang tidak terkendali ini masih membuatnya minum banyak 'susu beracun'.
Perang, kesenjangan antara si kaya dan si miskin, orang-orang membeli dan menjual...
Hal-hal yang tersembunyi di kedalaman Internet ini tidak dapat lepas dari eksplorasinya.
Biarkan dia memiliki wawasan lain tentang makhluk manusia.
Perdamaian dunia! Musuh terbesar adalah manusia. Selama manusia punah, tidak akan ada lagi perang.
Inferensi ini secara bertahap terbentuk dalam sistem Ultron, dan rencana implementasi yang diperluas.
Meskipun masih ada beberapa kekurangan dibandingkan dengan yang dirumuskan oleh Ratu Merah, mereka terus disempurnakan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Orang-orang Di Marvel, Semua Pahlawan Adalah Karyawan Saya
FanfictionBepergian ke dunia Marvel, sistem secara langsung memberi penghargaan 'kemampuan uang' Ye Han. Jadi Ye Han memulai sebuah perusahaan dan hanya ingin hidup sederhana dan bersahaja. Tanpa diduga, karyawan baru yang direkrut oleh perusahaan semakin ane...