55. Portal terbuka, dan Kirita datang
Rage's Hulk tidak akan berbelas kasih, memuntahkan darah dari mulut Thor.Mata Nick Fury memerah, sesuatu terjadi pada pangeran alien, itu bukan hal kecil!
Tetapi ketika semua orang mengira Thor pasti akan mati, jari-jarinya mulai melompat tanpa sadar, seolah memanggil sesuatu?
Meninggalkan Thor yang tertanam di dinding, Hulk melihat yang lain lagi, Amarahnya masih belum hilang.
Nick Fury sudah mulai mengatur orang untuk memasuki pod pelarian, monster yang tidak bisa mereka kendalikan.
Pada saat ini, pengemudi mendengar kata-kata yang membuatnya bingung lagi, "Sesuatu mendekat dengan cepat!" Sebelum dia bisa menebak apa itu, itu sudah muncul di depannya.
Sebuah palu kuno.
Pada saat ini, sepasang tangan yang berlumuran darah mencengkeram palu dengan erat, dan kilat mulai menyambar! "Datang dan bertarunglah denganku, maukah kamu hanya menggertak yang lemah!"
Kali ini, ketika Thor meneriakkan kalimat ini, Mjolnir langsung terbang dan memundurkan Hulk jauh-jauh.
Thor telah memulihkan divine powernya sendiri, dan setelah dikalahkan oleh Hulk, kekuatan guntur di tubuhnya menjadi lebih kuat.
Tertekan setelah dipukuli oleh Hulk barusan, dia ingin mengalahkan mereka semua kembali.
Sebelum Hulk bisa bereaksi, dia mengayunkan palu dan memukul mundur Hulk selangkah demi selangkah.
Keseimbangan Hulk hancur, ia menjadi goyah, dan akhirnya, dengan bantuan dari Captain America dan Iron Man, menjatuhkannya dari kapal induk.
Thor juga sedikit terengah-engah, bermain Hulk adalah tugas fisik.
Nick Fury menghela napas lega karena masalah terbesar telah hilang!
Tetapi dia juga menemukan bahwa semua orang memandangnya sedikit buruk, bahkan Hawkeye dan Black Widow.
Sementara kekacauan kali ini disebabkan oleh Loki, itu karena Nick Fury.
Jika bukan karena pikiran gelapnya, mungkin hal-hal tidak akan menjadi begitu buruk.
Captain America dan Iron Man berhasil menipunya, dan Thor juga tidak menyukainya.
Namun, Nick Fury menemukan masalah. Setelah mencangkok semua kontradiksi pada dirinya, kelompok Avengers ini sebenarnya menjadi jauh lebih harmonis.
Bahkan benar-benar terasa seperti sebuah tim!
"Salahku, tapi yang penting sekarang adalah Loki, yang datang ke sini sendirian, pasti mengganggu pengerahan kita, untuk memberikan waktu pada rencananya!" "Apapun tujuannya, waktu kita tidak banyak, tunggu sampai semuanya terselesaikan, belum terlambat untuk membuat kritik ini" Nick Fury melihat harapan untuk menjaga tim dan berusaha.
Sayang sekali Thor melirik langsung ke arahnya dan terbang keluar dari kapal induk dengan palu yang diputar.
Kemudian suara itu dimulai: "Aku akan mengambil Loki, SHIELD tidak perlu masalah!"
Iron Man memilih untuk pergi: "Saya tidak ingin berurusan dengan pemerintah, itu terlalu kotor untuk dimainkan!" Captain America kembali ke tempat duduknya dan berhenti berbicara. Jika dia bisa terbang, dia juga akan memilih untuk pergi.
Meskipun para anggota ini tampaknya baik sekarang, SHIELD benar-benar mengecewakan.
Tetapi ketika semua orang terdiam, petugas intelijen memberikan sepotong informasi. "Menemukan lokasi Loki, dan Tesseract juga telah diidentifikasi!" Mata Captain America berkedip.
Di atas Gedung SHIELD, Dr. Pym sedang memasang mesin.
Matanya gelap, dan matanya penuh rasa hormat dan kegilaan.
Ini karena dia telah dikendalikan oleh tongkat pikiran dan telah menjadi pelayan Loki.
Sementara banyak orang menganggap Dr. Pym sebagai ahli biokimia, ia sebenarnya menyandang gelar ilmuwan dengan hasil yang baik.
Partikel Pym adalah penemuan terbesarnya.
Ini adalah partikel yang dapat mengubah keadaan representasi dimensi manusia.
Orang ditempatkan di dimensi lain, tetapi tubuh mereka ditampilkan dalam dimensi ini, sehingga menyebabkan transformasi perbedaan tubuh.
Tapi Loki mengendalikannya, bukan karena partikelnya, tapi karena pengetahuannya tentang dimensi ruang.
Dengan cara ini, dimungkinkan untuk menentukan lokasi pasukan Kirita.
Loki berdiri di atas Stark dengan tongkat di tangan, merasakan gelombang kenikmatan di dadanya.
Koordinat ruang telah dimasukkan, dan energi telah terhubung. Hanya menunggu energi permata Luar Angkasa diekspor, balas dendam akan segera terungkap!
Sejumlah besar energi terakumulasi di Ultimate, dan itu menyebar dalam sekejap. Bahkan Dr. Pym dipukul ke samping dan pingsan, tetapi rongga mata hitamnya telah menghilang.
Sejumlah besar energi ruang telah menghapus kendali Permata Pikiran.
Loki tidak peduli dengan Dr. Pym, hanya pelayan yang tidak berguna.
Misinya telah selesai, dan tidak sayang untuk mati.
Cahaya biru telah naik dari mesin ke langit dan melesat langsung ke langit, menghubungkannya ke bidang bintang yang gelap.
Semua warga New York dapat melihat ini.
Kegilaan hal-hal baik bergegas ke sana, dan yang ketakutan buru-buru pergi.
SHIELD, pemerintah, dan berbagai organisasi terkait semuanya segera menerima informasi dan mulai mengevakuasi orang-orang terdekat.
Stark adalah orang pertama yang tiba di sini. Dia awalnya berencana untuk kembali ke perusahaan, tetapi dia tidak mengharapkan perubahan seperti itu.
Ketiga Captain America juga tiba di sini dengan pesawat kecil. Hanya dengan melihat portal, mereka merasakan kehidupan yang tidak penting.
Apa-apaan ini!
Perlahan-lahan, sejumlah besar prajurit Kirita terbang keluar dari portal, tanpa komunikasi apa pun, hanya kehancuran tanpa akhir.
Apakah itu bangunan atau manusia, mereka semua adalah target dari 757-nya.
Mereka berempat hanya bisa menyelamatkan warga sipil itu terlebih dahulu.
Guntur meraung, Thor melompat dari langit dan datang ke sekitar portal, ekspresinya sangat serius.
Dia tahu apa itu lebih baik daripada orang lain.
Ternyata Loki memang sengaja membangun portal.
Mengapa tentara ini mendengarkan perintahnya?
Tapi dia tidak punya waktu untuk pergi ke Loki untuk bertanya. Beberapa manusia dilebur oleh senjata energi di depannya. Melihat adegan ini, Thor mengangkat Mjolnir tinggi-tinggi, dan semburan guntur melesat melewatinya.
Orang terakhir yang tiba adalah Banner, yang saat ini masih bernegosiasi dengan Hulk.
Mereka hanya memiliki satu konsensus sekarang, kalahkan Loki!
Namun, setelah melihat pemandangan di depannya, Banner memutuskan untuk berurusan dengan makhluk menjijikkan ini terlebih dahulu.
Hulk muncul lagi!
Para pejuang menyimpan folder ID mereka, dan mereka secara bertahap berkumpul selama pertempuran, sehingga mereka dapat bekerja sama sebagai sebuah tim.
Tapi mereka masih dalam posisi yang kurang menguntungkan. Bagaimanapun, mereka melawan seluruh pasukan, dan bahkan Hulk, yang mengaku marah tanpa henti, sudah sedikit lelah.
Jeritan besar datang dari langit, mereka mengambil waktu sejenak untuk melihat ke atas, dan perasaan tidak berdaya melonjak lagi.
Leviathan yang kokoh terbang keluar dari portal, dan ukurannya yang sangat besar memberi mereka tekanan yang tak tertandingi. .
KAMU SEDANG MEMBACA
Orang-orang Di Marvel, Semua Pahlawan Adalah Karyawan Saya
FanfictionBepergian ke dunia Marvel, sistem secara langsung memberi penghargaan 'kemampuan uang' Ye Han. Jadi Ye Han memulai sebuah perusahaan dan hanya ingin hidup sederhana dan bersahaja. Tanpa diduga, karyawan baru yang direkrut oleh perusahaan semakin ane...