Bab 208 Pemecahan Masalah
"Ada apa, aku kehilangan segalanya." Penjaga itu, yang terkejut dengan suara itu, mengembuskan aroma. Mengapa! Apa yang terjadi di luar? Penjaga di dalam bertanya. "Bang! Bang! Bang! Bang!"
Ye Han melihat pemuda kekar dengan topeng abu-abu dan kemeja abu-abu secara teratur menghancurkan pintu belakang Gudang. Pintu besi kecil itu mengeluarkan suara keras di bawah ketukannya.
"Sungguh, jika kamu mengacaukan sesuatu lagi, aku akan menembak kepala anjingmu dengan satu tembakan!" Gerbang besi terbuka sementara penjaga terus menghirup aroma, dan penjaga berjalan keluar dari pintu belakang, tetapi bukan rekannya yang menyambutnya. Ini adalah tinju yang diperbesar.
Pria bertopeng itu meninju tenggorokan penjaga, dan penjaga itu terdiam sesaat. Kemudian dia meninju perut penjaga itu lagi, dan ketika penjaga itu membungkuk ke udang karena kram perut, dia menendang dari belakang dan menjatuhkannya sepenuhnya. Penjaga itu menendang ke tanah.
Langkah menuju jalan ketiga atas ini dapat menyelesaikan masalah dengan cukup sederhana dan rapi. Pada 903, hidup dan mati yang dipukuli akan diselesaikan. Lingkaran yang langsung mengenai tenggorokan sungguh tidak ringan, apakah akan mematahkan tenggorokan? Itu tergantung pada keberuntungan jika tabungnya tersumbat sehingga jalan napasnya tersumbat.
Tapi melihat seorang pria yang ditutup matanya dan yang bisa memukuli orang dan berjalan tanpa tongkat buta seperti orang normal, Ye Han merasa seperti dia tidak buta, dan tidak ada orang buta lain yang bisa melakukannya kecuali orang ini!
Berbalik dan jatuh dari atap ke tanah, Ye Han merasa seperti akan ada masalah kali ini.
Karena Daredevil telah datang ke pintu, itu berarti tempat ini akan segera dibuka, dan sangat sulit untuk mengatakan apakah Nyonya Gao masih ada di sana.
Jika wanita tua itu melarikan diri, maka penghargaan George tua tidak mungkin untuk dikatakan.
Tapi saya tidak bisa memikirkan detail ini saat ini, Ye Han harus mengikuti pakaian abu-abu untuk melihat apakah dia bisa memanfaatkan kesempatan itu.
Meskipun pria berbaju abu-abu itu ditutup matanya, dia tidak terlihat seperti bisa melihat (acfd) sama sekali. Dia berjalan di tengah koridor, dan dia tidak merasa harus menopang dinding sama sekali.
(10.,!) Ye Han diam-diam mendorong pintu, memasuki Gudang, dan dengan cepat berbalik dan naik ke dinding.
Indera pria berpakaian abu-abu selain matanya sangat sensitif, tetapi karena gerakan kecil Ye Han, dia berhenti dan berbalik untuk merasakan gerakan di belakangnya.
Ye Han diam-diam merangkak di dinding, tidak bergerak seperti tokek besar.
Seragam tempur abu-abu-putih di tubuhnya menyembunyikan suhu tubuhnya dengan baik, dan pada saat yang sama mengurangi suara napasnya sebanyak mungkin.
Pria berbaju abu-abu menunggu dengan tenang untuk beberapa saat, tetapi dia sepertinya tidak menemukan sesuatu yang salah, jadi dia terus berjalan ke depan. Ye Han mengikutinya secara diagonal di belakangnya.
Pria berbaju abu-abu dengan tenang berjalan ke tepi tangga tempat Ny. Gao berjalan. Dia tampak ragu-ragu untuk sementara waktu. Dia tidak naik ke atas, tetapi terus berjalan ke depan. Ada sebuah pintu, dan pintu itu adalah tempat orang buta mengemas barang-barang terlarang!
menabrak!
Pria berbaju abu-abu menutupi mulut penjaga di pintu, memberinya siku, memukul titik akupuntur di lehernya, dan penjaga itu memutar matanya secara ajaib dan pingsan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Orang-orang Di Marvel, Semua Pahlawan Adalah Karyawan Saya
ФанфикBepergian ke dunia Marvel, sistem secara langsung memberi penghargaan 'kemampuan uang' Ye Han. Jadi Ye Han memulai sebuah perusahaan dan hanya ingin hidup sederhana dan bersahaja. Tanpa diduga, karyawan baru yang direkrut oleh perusahaan semakin ane...