Di SHIELD, Nick Fury membandingkan dua poin kecerdasan, mendengarkan laporan Phil Coulson.
Pabrik farmasi Nyonya Gao dihancurkan, dan benteng rahasia Tangan dihancurkan.
Dilihat dari situasi yang tersisa di tempat kejadian, ada orang berkemampuan super kuat yang telah mengambil tindakan, dan seharusnya bukan orang yang sama yang melakukannya!
Kapan akan ada lagi organisasi seperti itu di New York!
Wajah Nick Fury sedikit menggelap, jika memang ada.
Kekuatan Tangan tidak lemah, dan informasi Ny. Gao telah disimpan
di SHIELD Dikatakan bahwa pengkhianat keluar dari Tanah Suci di timur.
Ninja di bawahnya bahkan sebanding dengan agen SHIELD
Dan itu belum termasuk jemaah biasa, pekerja buta, dan anggota geng.
Tapi sekarang, Asosiasi Tangan yang dulu perkasa tiba-tiba menghilang.
Bahkan ketika itu terjadi, tidak ada yang tahu.
Sebuah organisasi yang dapat melakukan ini akan sangat kuat.
Memikirkan 'bom waktu' berbahaya di New York saja sudah membuat hati Nick Fury gelisah.
Situasi menjadi semakin tidak terkendali, dan sulit bagi agen biasa untuk menangani hal-hal ini.Mungkin Anda harus memulai rencana itu, mengumpulkan sekelompok orang yang tidak biasa dan meminta mereka untuk mengekang tren ini!
Saat dia jatuh ke dalam perenungan, kata-kata Phil Coulson membangunkannya dari perenungannya.
"Sebelum Perkumpulan Tangan digulingkan, mereka diam-diam mengumpulkan informasi tentang Ye Han, dan kami sekarang curiga bahwa acara ini memiliki hubungan dekat dengan Ye Han!"
Meski tidak banyak bukti langsung, namun Phil Coulson tetap menganggap Ye Han sebagai objek kecurigaan nomor satu.
"Kamu Han?" Nick Fury bertanya seolah-olah untuk memverifikasi, "Apakah pria kaya misterius itu yang membeli properti di seluruh dunia?"
Setelah mendapatkan jawaban positif, Nick Fury mencubit dagunya, bertanya-tanya apa yang dia pikirkan.
"Jangan santai ke arah lain. Ye Han hanya orang yang paling mungkin saat ini, dan kecurigaan orang lain tidak dapat dikesampingkan."
"Bantu saya menghubungi Penglai Holdings, saya berharap dapat melakukan wawancara dengan Ye Han dalam waktu dekat!"
Butuh waktu lama bagi Nick Fury untuk memberi perintah.
Kecerdasan Ye Han juga merupakan misteri di SHIELD, kecuali bahwa dia muncul di New York belum lama ini, dan seperti orang kosong sebelumnya.
Di era informasi, ini hampir tidak mungkin.
KAMU SEDANG MEMBACA
Orang-orang Di Marvel, Semua Pahlawan Adalah Karyawan Saya
Fiksi PenggemarBepergian ke dunia Marvel, sistem secara langsung memberi penghargaan 'kemampuan uang' Ye Han. Jadi Ye Han memulai sebuah perusahaan dan hanya ingin hidup sederhana dan bersahaja. Tanpa diduga, karyawan baru yang direkrut oleh perusahaan semakin ane...