Pemimpin ninja dengan mata terbakar sampai arang dilempar ke tanah.
Ghost Rider mengayunkan api dan berubah menjadi abu bersama dengan para ninja yang tidak lagi melawan!
Melihat bahwa pertempuran telah berakhir, Mystique buru-buru memanggil Ye Han.
"Bos, kami memiliki beberapa pembuat onar di sini. Apakah Anda punya masalah?"
Ketika ditanya, hati Mystique terangkat.
Meski di mata mereka, si pembunuh Tangan bukanlah apa-apa.
Tapi untuk bos seperti 'orang biasa', itu adalah eksistensi yang tak terkalahkan.
"Semuanya baik-baik saja di sini. Jika kamu tidak meneleponku, aku bisa tidur sampai subuh!"
Ye Han melirik reruntuhan dan mayat di belakangnya, dan berkata dengan acuh tak acuh.
Hati Mystique akhirnya kembali ke posisi semula.
Setelah Ye Han menutup telepon, Mystique melirik Ghost Rider.
"Semuanya normal di bos, kita harus pergi dan menyelesaikan urusan kita sendiri!"
Ghost Rider terkejut dengan Mystique, apa lagi? .
"Jika kamu melihat kutu busuk, kamu harus menembaknya sampai mati. Bukankah kewajiban kita untuk mencegah bos mengotori tangannya?"
"The Hand Society benar-benar berani melakukan hal seperti itu, maka mereka tidak perlu ada!"
Mystique telah memutuskan bahwa Tangan itu harus dihancurkan malam ini.
Mereka ada untuk satu detik lagi, dan mereka semua tidak bertanggung jawab atas keselamatan bos!
Setelah Ghost Rider mengerti, api di belakangnya tumbuh sedikit lebih besar.
"Pengusiran setan dilakukan, dan dosa-dosa mereka harus dibaptis dengan Api!"
Sekarang dia sudah mulai, untuk mencegah masalah yang tak ada habisnya, adalah suatu keharusan untuk membunuh semua lawan.
Begitu terjebak dalam situasi itu, identitasnya tidak jauh dari terungkap.
Keduanya bergegas menuju dapur The Underworld.
Sarang Lady Gao tak lama setelah pemimpin ninja dibunuh oleh Eye of Judgment.
Nyonya Gao terbangun dari tidurnya, dan ada banyak keringat dingin di tubuhnya.
Dia tersentak, rasa krisis ini belum muncul selama bertahun-tahun!
Apakah sesuatu terjadi lagi!
"Apakah semua orang yang dikirim untuk menangkap Ye Han telah kembali?"
Nyonya Gao memikirkannya untuk waktu yang lama, tetapi dia baru melakukan hal ini baru-baru ini.
Apakah ini terkait dengan Ye Han?
"Aku belum kembali, aku tidak tahu apakah Ye Han sudah tertangkap!"
Seorang ninja dengan hormat berkata kepada Ny. Gao.
"Tidak ada dari mereka yang kembali? Satu..."
Suara Nyonya Gao berangsur-angsur menjadi lebih kecil, dan tidak seorang pun kecuali dia yang tahu apa yang dia katakan di akhir.
Tapi ekspresinya menjadi semakin serius!
Dengan suara keras, pintu pabrik itu langsung terbanting terbuka.
Mystique dan Ghost Rider menerobos bersama, dan para ninja dan pemuja berkumpul di sekitar mereka!
KAMU SEDANG MEMBACA
Orang-orang Di Marvel, Semua Pahlawan Adalah Karyawan Saya
FanfictionBepergian ke dunia Marvel, sistem secara langsung memberi penghargaan 'kemampuan uang' Ye Han. Jadi Ye Han memulai sebuah perusahaan dan hanya ingin hidup sederhana dan bersahaja. Tanpa diduga, karyawan baru yang direkrut oleh perusahaan semakin ane...