57. Thanos: Bumi aku tidak akan datang lagi, selamat tinggal!
Biarkan Captain America menerobos dan menyerang bagian atas gedung lagi, Iron Man langsung menuju bom nuklir.Semua modul battle suit yang tidak berguna dimatikan olehnya, dan energi yang tersisa harus dihabiskan di tempat-tempat penting.
Pengguna kemampuan khusus di depan Gedung Penglai juga mulai bersiap untuk pergi.
Melihat Gedung Penglai yang akan segera dihancurkan, mata semua orang dipenuhi dengan keengganan.
Selama bosnya masih ada, biarpun bangunannya hancur, akan tetap dibangun, bahkan lebih tinggi dari sekarang.
Tapi ini adalah awal dari kehidupan biasa mereka, selama mereka berpikir bahwa tempat ini akan dihancurkan, sungguh menyedihkan!
Tetapi tidak ada dari mereka yang melihat bahwa Ye Han, yang seharusnya dievakuasi bersama karyawan, muncul di puncak gedung saat ini.
Lihatlah portal di mana kapal perang ruang kecil mulai muncul.
Dia awalnya berpikir bahwa dengan Avengers, dia akan berhasil menyelesaikan masalah ini.
Akibatnya, Nick Fury yang mengiriminya pesan yang mengatakan bahwa bom nuklir akan datang!
Tampaknya dia melebih-lebihkan efektivitas tempur Avengers. Alih-alih berhasil menghentikan rencana Loki, kini berubah menjadi situasi yang lebih merepotkan dari aslinya.
Dengan lambaian tangannya, kekuatan yang sangat kuat keluar dari tangannya.
Bom nuklir, yang jaraknya beberapa kilometer, sebenarnya diseret ke arah portal oleh kekuatan ini, dan kecepatannya meningkat beberapa kali. Gedung Penglai terletak di New York, dan bom nuklir tidak dapat dihancurkan seperti ini. 760 Stark Saat ini juga telah datang ke tempat intersepsi anggaran JARVIS.
Masih ada satu menit tersisa untuk bom nuklir lewat di sini, dan dia melihat portal dan memiliki rencana pertempuran baru.
Transportasi nuklir ke portal.
Meskipun dia mungkin tidak akan bisa kembali dengan cara ini, dia juga bisa melindungi mereka yang tidak melarikan diri, serta rekan satu tim yang bertarung bersama!
Aku adalah iron Man! Stark menyemangati dirinya sendiri dalam diam.
Tepat saat dia memikirkannya, bom nuklir terbang melewatinya dengan kecepatan yang mencengangkan, dan JARVIS memberikan hasil pemindaian hanya setelah itu. "Itu bom nuklir!"
Otak Stark akan meledak ketika dia melihat bom nuklir yang telah hilang. Kapan teknologi bom nuklir akan diperbarui?
Dia sudah bisa memikirkan adegan di mana bom nuklir akan menghancurkan semua orang!
Tetapi ketika dia menyalahkan dirinya sendiri, dia tiba-tiba menemukan bahwa bom nuklir itu benar-benar berbelok, seolah-olah hidup, dan langsung menuju portal.
Pikiran Stark menjadi semakin bingung.
Apakah ini saya ketinggalan zaman? Bom nuklir bisa melakukan itu!
Di atas gedung, Ye Han melihat menembus kegelapan dan melihat benteng luar angkasa raksasa yang masih mengirimkan tim.
Ukuran benteng ini tidak kecil, dan Kota New York tidak sepersepuluh ukurannya di langit.
Pasukan yang dikirim sekarang adalah setetes dalam ember.
Jika semua pasukan di dalamnya dilepaskan, pasti tidak akan sulit untuk menduduki dunia.
Bom nuklir menghantam benteng, tetapi hanya memicu sedikit percikan.
Kerusakan yang ditimbulkan minimal.
KAMU SEDANG MEMBACA
Orang-orang Di Marvel, Semua Pahlawan Adalah Karyawan Saya
ФанфикBepergian ke dunia Marvel, sistem secara langsung memberi penghargaan 'kemampuan uang' Ye Han. Jadi Ye Han memulai sebuah perusahaan dan hanya ingin hidup sederhana dan bersahaja. Tanpa diduga, karyawan baru yang direkrut oleh perusahaan semakin ane...