ONE

82 7 13
                                    

* US *

-

-

-

-

-

2047

DIRE CITY

Di sebuah ruangan yang tertutup terdapat lagi ruangan lebih kecil di dalamnya berbentuk persegi dengan kaca tebal transparant di setiap sisinya kini menjadi saksi dari keadaan sunyi yang tiba-tiba berubah menjadi bising dengan suara angin yang berputar dengan cukup kencang yang entah darimana muncul di tengah ruang kaca tersebut hingga angin itu berputar pada satu arah dan berkumpul di satu titik tengah menciptakan sebuah lingkaran menyerupai sebuah lubang cacing dan tiba-tiba mengeluarkan cahaya kebiruan yang cukup terang dengan kilat-kilat kecil di setiap sisinya.

BRUK!

Tubuh dua manusia dengan pakaian serba putih yang terlihat seperti seragam yang menutupi tubuh hingga leher tiba-tiba saja terlempar keluar dari pusaran angin tersebut dan setelahnya angin kencang yang berputar di tengah ruang kaca tersebut lenyap dalam sekejap seperti terserap sesuatu begitu saja meninggalkan kedua manusia yang tengah meringis di atas lantai ruangan tersebut karena tubuh keduanya menghantam lantai dengan cukup kencang tadi.

Lampu di sekeliling menyala dalam sekejap, beberapa orang yang sebelumnya berdiri cukup jauh dari ruang berkaca tersebut mendekat saat yakin bahwa kedua manusia yang terlempar itu benar-benar masih hidup dan mendudukkan diri mereka kemudian saling bertatap satu sama lain sebelum keduanya melempar senyum lega karena mereka berhasil kembali lagi sesuai dengan waktu yang diperkirakan.

"Test hari ini berhasil, 85% berhasil.."

Suara dari luar ruangan yang keduanya dengar membuat salah satu dari kedua manusia itu lantas bangkit berdiri dan segera menarik pria lainnya yang terlempar bersama dengannya lalu memeluk pria yang masih menarik nafas karena cukup lelah akibat menggunakan kekuatannya untuk membuka portal waktu agar dapat kembali tepat pada waktu yang ditentukan menuju tempat awal mereka pergi di tempat pertama.

"Kita berhasil Tao-ah.. kita berhasil.." ujarnya tanpa ada sedikitpun niat untuk menyembunyikan kebahagiaan diwajahnya yang terbaca dengan jelas saat ini, sedangkan yang dipeluk dalam dekapannya saat inipun juga merasakan hal yang sama.

Siapa juga yang tidak bahagia ketika test ke-110 mereka yang sudah lebih dari 1 tahun mereka lakukan akan mencapai kata berhasil dengan nilai persentase keberhasil paling tinggi pada akhirnya. "Ya Kris Hyung, akhirnya kita berhasil.."

Keduanya tertawa bahagia menyambut hasil tes yang mereka lakukan, perlahan mereka menoleh bersamaan pada pintu ruangan yang terbuka dan terdapat Junmyeon yang memang sudah menunggu di depan ruangan tempat mereka berlatih hampir setiap minggu untuk mengasah kemampuan Tao dan kekuatannya.

Junmyeon melambaikan tangannya ketika melihat kehadiran dirinya disadari oleh Kris dan Tao. Ia turut bahagia dengan perkembangan dari latihan yang sudah dijalani oleh keduanya, namun sayangnya hal ini dilakukan tanpa sepengetahuan Lay. Tapi bukan benar-benar tanpa sepengetahuan prianya, yang Lay tahu bahwa keduanya tidak berlatih sesering ini untuk mengasah kekuatan Tao bahkan sampai melakukan beberapa test untuk berpindah waktu ke waktu yang lebih singkat.

Sesungguhnya Junmyeon juga tidak paham apa yang ada dibenak Kris saat pertama kali datang dengan ide yang menyarankan agar Tao melatih kekuatannya, dia berkata ingin menghampiri masa depan, lalu mungkin saja dia bisa menghampiri dan mengubah masa lalu dimana tidak akan ada perbedaan yang ketara di antara manusia dan Freak.

US - THE UNTOLD STORY (ON HOLD)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang