TEN

20 3 0
                                    

* US *

-

-

-

-

-

2046

EMERALD CITY

Dibalik dinding tembus pandang nan besar yang melindungi mereka semua dari luar terdapat 3 tenda darurat yang dibangun untuk mengobati mereka yang terluka ketika terlambat diselamatkan.

Batas itu hanya bisa diliihat oleh mereka yang bersembunyi didalamnya dan juga beberapa manusia yang memiliki tingkat kepekaan yang lebih tinggi dari manusia lainnya seperti Suga.

Berterimakasih pada Jungwoo yang segera bersedia pergi sebagai bantuan darurat ketika mengetahui Emerald City tengah di serang. Bahkan ia tidak berpikir 2 kali saat Kai datang menjemputnya setelah Lucas menawarkan bantuan pada pemimpin Emerald City lewat panggilan pribadi.

Namun yang menjadi pertanyaan dalam benak Jungwoo hanyalah apa ia harus menyampaikan pada Renjun tentang keadaan Jaemin dan Jayden saat ini?

Ia tak siap menerima reaksi Renjun jika mendengar berita tersebut. Apalagi mereka harus fokus dengan kejadian saat ini.

Sudah Jungwoo putuskan, sepertinya ia harus fokus dan mengutamakan proses penyelamatan daripada masalah tersebut.

Beruntung mind control miliknya lebih condong pada ilusi buatan yang dapat mempengaruhi pandangan dan pola pikir manusia, dan kekuatan itu juga yang selama ini ia gunakan sebagai senjata perlindungan miliknya.

Dan sejak tadi Jungwoo selalu membangun ulang dinding ilusi dengan pikirannya hingga dari sudut manapun tidak ada yang dapat melihat keberadaan dari kelompok mereka dari balik dinding.

Itulah yang dilakukan oleh Jungwoo dengan membuat sebuah batas ilusi yang menyembunyikan para penduduk yang terisa selama Kai dan Chenle membantu para warga untuk melakukan perpindahan secepatnya.

Untuk sebagian para manusia mereka memisahkannya dalam beberapa kota kecil yang sampai saat ini masih aman dan dipastikan tidak akan ada serangan dalam waktu dekat.

Mungkin bagi pemerintah pusat saat ini hanya Emerald City yang dinilai paling berbahaya karena 80% penduduknya dihuni oleh freak beserta para keluarganya hingga penyerangan pertama jatuh pada kota mereka yang selama ini damai.

Sedangkan freak lainnya tengah berusaha untuk mereka ungsikan ke tempat lain yang terpisah dengan manusia demi keselamatan kedua belah pihak tentu saja.

Sementara ini para freak berkumpul di pelabuhan dan menaiki kapal menuju sebuah pulau lalu mereka akan menuju Dream Island. Atau mereka akan di alihkan sementara ke Lost City baru kemudian dipindahkan menuju Dream Island.

Itulah yang dikatakan Ten jika ingin membawa freak lainnya menjauh untuk sementara dari manusia yang tak ada hubungannya dengan mereka. Dan untuk sisanya tengah dipikirkan akan kemana mereka bersembunyi untuk saat ini, karena tidak mungkin mereka menggunakan kekuatan ilusi Jungwoo terus menerus.

Mereka pikir para warga yang tersisa pada distrik lain tidaklah sebanyak yang mereka perkirakan karena sudah ada proses evakuasi sebelumnya, namun pada kenyataannya hingga serangan datang belum seutuhnya seluruh warga terselamatkan.

Di antara keheningan terlihat Wendy dan Suga memasuki dinding pembatas sembari melangkah beriringan sembari saling menggenggam tangan satu sama lain dengan erat. Wendy ingin mengatakan bahwa makam ibunya sudah musnah namun ia tak memiliki keberanian saat melihat keadaan ayahnya saat ini.

US - THE UNTOLD STORY (ON HOLD)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang