Chapter 2

596 49 1
                                    

Setelah semua perdebatan dan pertikaian diantara Seunggi, Yoona dan Winwin yang berakhir dengan Winwin yang menyetujui permintaan Seunggi menjadi pengganti Taeyong.

Yonna segera menarik Tangan Winwin, membawa dirinya menaiki belasan anak tangga menuju satu ruangan yang didalamnya terdapat beberapa orang yang bertugas mempersiapkan mempelai pria.

Yonna segera menarik Winwin untuk mendekat dengan meja rias yang terdapat disana dan langsung saja mendudukkan Winwin dikursi secara kasar.

"Kalian semua persiapkan dia sebaik-baik baiknya dan ya jangan lupa berikan dia riasan
Diwajahnya yang akan membuat dirinya terlihat lebih dewasa" kata Yoona memerintahkan semua orang yang ada disana.

Yoona keluar dari ruangan tersebut, memerintahkan supir untuk menyiapkan mobil, dirinya harus sesegera mungkin menemui Jung Jaehyun calon suami Taeyong.

Setelah menempuh perjalanan yang menghabiskan waktu kurang lebih tiga puluh menit akhirnya Yoona tiba di mansion kepunyaan Jaehyun, Yoona segera keluar dari mobil setelah sebelumnya memerintahkan supir untuk menunggunya sampai kembali lagi kemobil.

Yoona berjalan mendekati pintu masuk mansion, dirinya sekarang gugup juga takut untuk bertemu dengan Jaehyun karna dirinya seratus persen yakin Jaehyun pasti sudah mengetahui tentang menghilangnya Taeyong.

Yoona hendak menekan bel rumah namun tiba-tiba saja pintu mansion terbuka dan menampakkan seorang maid yang langsung memberi salam dan mempersilahkan Yoona masuk.

Nyonya lee langsung melangkahkan kakinya memasuki mansion dan sesampainya di ruang tamu mansion, yoona dapat melihat Jaehyun yang sedang duduk sambil menikmati segelas anggur.

"Selamat siang Tuan Jaehyun" salam Yoona

Jaehyun yang mendengar salam nyonya lee segera mengahlikan pandangannya yang tadinya fokus kesegelas anggur yang ada ditangannya kini sepenuhnya kepada Yoona.

"Selamat datang Nyonya Lee, silahkan duduk, maid cepat siapkan minum untuk calon mama mertua saya, astaga salah lebih tepatnya mantan calon mama mertua" kata Jaehyun sinis dengan wajah yang kelewat datar

Maid segera pergi kedapur membuat minuman, setelah beberapa menit maid datang kembali dan memberikan minuman yang dibuatnya kepada nyonya Lee.

"Menurut anda apa yang akan saya lakukan sekarang Nyonya Lee untuk membalas perbuatan putra anda Taeyong yang berani-beraninya menghilang dihari pernikahan kami" kata Jaehyun sambil menatap tajam Yoona.

"Yang akibatnya membuat saya dan seluruh keluarga Jung akan merasakan yang namanya malu untuk pertama kalinya dan belum lagi media cetak dan online yang akan memberitakan Jung Jaehyun ditinggalkan colon pengngantinya tepat dihari pernikahannya" lanjut Jaehyun dengan ekspresi wajah yang terlihat marah.

Yoona yang mendengar perkataan juga ekspresi marah yang terlihat jelas di wajah Jaehyun segera berdiri dari kursi dan langsung bersujud didepan Jaehyun sambil memohon.

"Saya mohon Tuan Jaehyun tolong jangan apa-apakan keluarga juga perusahaan milik suami dan keluarga saya"

Jaehyun menatap Yoona sambil tertawa remeh. "Astaga Nyonya Lee sebegitu takutnya dirimu dengan apa yang saya perbuat nanti Sampai-sampai bersujud dan memohon kepadaku"

"Yang anda lakukan sekarang ini Nyonya Lee betul-betul mirip sekali dengan seorang budak yang memohon belas kasihan tuannya"

Yoona hanya bisa diam mendengar hinaan yang diberikan Jaehyun kepadanya karna saat ini dia tidak bisa untuk yang namanya marah dan sakit hati atas hinaan yang Jaehyun berikan.

Yang utama saat ini adalah memiliki hubungan keluarga dengan Jung Jaehyun sipengusaha tersukses, terkaya dan yang paling berpengaruh didunia untuk saat ini.

Yang lebih dari sanggup menghancurkan keluarga Lee dan Im juga perusahaan mereka walaupun mereka juga tidak bisa dianggap kecil karna perusahaan milik mereka masuk jajaran top 3 perusahaan besar korea namun tetap saja mereka tidak akan ada apa-apanya dihadapan Jaehyun.

"Anda memohon kepada saya untuk tidak berbuat sesuatu terhadap keluarga Lee dan Im juga perusahaan milik kedua keluarga ini jadi saya harap anda sudah mempunyai solusi yang benar-benar bisa mengatasi kekacauan yang dibuat Taeyong"

"Saya punya solusinya Tuan, Saya mempunyai satu orang lagi putra yang dapat menggantikan posisi Taeyong" Kata Yoona takut-takut.

"Ck putra yang lainnya? Apakah anda sedang ingin menipu saya, saya sudah menjalani hubungan setahun lebih dengan Taeyong dan Taeyong tidak pernah menceritakan dia punya seorang adik"

Jaehyun Mengambil gelas yang ada di meja dan meneguk kembali anggur yang terdapat digelas. "Dan saya sudah ratusan kali mengunjungi mansion anda Nyonya Lee dan tidak pernah sekalipun melihat orang yang anda sebut putra kedua ini" lanjut Jaehyun.

Itu karena putra kedua saya tidak ada diKorea tapi diJepang dan untuk masalah Taeyong yang tidak menceritakan tentang adiknya mungkin dia lupa Tuan" ucap Yoona dengan sedikit gemetar.

"Hmmm baiklah anda bisa pergi Nyonya Lee untuk mempersiapkan pengganti Taeyong itu, siapa namaya?"

"Namanya Winwin Tuan"

"Ya anda persiapkan Winwin sekarang, saya terima solusi anda Nyonya lee namun jangan senang dulu jangan pikir karna saya terima solusi anda, saya akan melupakan kejadian ini dan memaafkan Taeyong"

"Iya Tuan saya paham kalau begitu saya ijin pergi dulu" Ucap Yoona sambil membungkuk.

"Hmmm"

MY DESTINY {JAEWIN}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang