eps 36 last episode (2)

431 21 17
                                    

"Jawab panggilan saya aja kamu udah enggan, ternyata udah sebesar itu ya kebencian kamu terhadap saya" ujar Jaehyun sembari tertawa ironis.

"Tapi enggak papa,saya udah bahagia hanya dengan kamu bersedia menjawab telepon saya,"

"Dan saya akan jauh lebih bahagia lagi, jika kamu bersedia mendengarkan keluh kesah saya selama kepergian kamu, jadi kamu jangan akhiri panggilan ini ya, biarkan saya saja nanti yang mengakhirinya, okey?"

"Beberapa hari pasca kamu mutusin buat pergi dari Mansion, Eric terkena demam tinggi, Eric bahkan sampai mengigau, dia nyebut kamu terus,

"Tapi enggak papa,saya udah bahagia hanya dengan kamu bersedia menjawab telepon saya,"

"Dan saya akan jauh lebih bahagia lagi, jika kamu bersedia mendengarkan keluh kesah saya selama kepergian kamu, jadi kamu jangan akhiri panggilan ini ya, biarkan saya saja nanti yang mengakhirinya, okey?"

"..........."

Ya, Winwin masih saja diam, tidak menjawab perkataan Jaehyun yang diajukan untuk dirinya. Winwin masihlah enggan untuk mengeluarkan suaranya, dan Jaehyun memaklumi itu.

1:100.000.000 persentase kemungkinan
Korban yang masih mau bersedia untuk berbicara dengan pelaku yang sudah mempermainkan hatinya sehingga menambah luka dihatinya yang dari awal sudah jauh dari kata baik-baik saja.

"Beberapa hari pasca kamu pergi, Eric terkena demam tinggi, Eric bahkan sampai mengigau, dia nyebut kamu terus, ya seterpukul itu Eric atas keputusan kamu buat pergi dari Mansion."

"Dan kamu mau tau, kepergian kamu benar-benar berdampak besar kepada Eric sampai-sampai merubah Eric 360°, Eric menjadi murung, mudah menangis, lebih banyak mengurung diri dikamar, dia benar-benar seperti kehilangan semangat hidupnya setelah kamu pergi"

Mendengar informasi mengenai keadaan sang putra sambung, Eric. Membuat rasa bersalah itu kembali menghujam dada sehingga Winwin semakin kesulitan saja untuk menenangkan hati dan pikirannya.

Memori kepalanya kembali menayangkan peristiwa satu tahun lalu, dimana Winwin memutuskan untuk dan sebelum pergi Winwin mengunjungi kamar Eric guna meminta maaf kepada Eric yang tengah tertidur.

Ingatannya kembali berputar ke kejadian satu tahun lalu atau lebih tepatnya hari Dimana dirinya mengambil keputusan besar yaitu pergi dari Mansion.

Sebelum dirinya benar-benar pergi, Winwin menyempatkan diri untuk mengunjungi kamar Eric guna menyampaikan permintaan maafnya atas keputusan yang dia ambil.

Namun sayangnya permintaan maaf yang di sampaikan Winwin tidak dapat di dengar oleh Eric dikarenakan kondisinya saat itu Eric tengah tertidur pulas sembari menyelami dunia mimpi.

Menyebabkan selama setahun belakangan ini, Winwin tidak benar-benar bisa merasa tenang dan damai dalam menjalani kehidupannya. salah satu penyebabnya adalah dirinya yang tidak ijin untuk pergi dan dia yang tidak meminta maaf dengan baik juga benar kepada putra sambungnya tersebut.

"Aku sudah pernah ditinggalkan sekali, dan rasanya luar biasa sakit sekali, sampai terkadang aku berpikir untuk menyerah dan pergi menyusulnya, namun itu selalu berakhir hanya sebagai rencana tanpa adanya aksi, Karena aku terikat suatu janji yang tidak memungkinkan aku untuk melakukannya," Ujar Jaehyun kembali dengan suaranya yang bergetar sembari berusaha menahan sesak yang kini menghimpit dada agar tidak membuatnya lemah dan berakhir tidak sanggup melanjutkan pembicaraannya dengan Winwin.

"Sulit, sulit sekali rasanya, menerima kenyataan, dia yang memutuskan pergi untuk selama-lama nya tidak akan pernah kembali lagi." ujar Jaehyun sembari menepuk-nepuk dadanya yang semakin terasa sesak.

"Sekali mungkin aku sanggup menahannya, namun yang kedua kalinya ini....... aku enggak sanggup, aku enggak sanggup menerima kenyataan kalau aku ditinggalkan oleh dirimu Win"

Deg!

Winwin yang mendengar perkataan Jaehyun seketika merasa kerja otak dan jantung terasa berhenti. Tidak pernah terbesit sedikitpun di pikiran Winwin kalimat itu bakal terucap dari mulut seorang Jung Jaehyun.

"Aku minta maaf untuk semua sikap burukku selama ini kepada mu, aku tahu kata maaf ku tidak akan bisa menyembuhkan rasa sakitmu, tapi aku mohon kamu pulang, aku sama Eric enggak bisa tanpa kamu." ujar Jaehyun memohon kepada Winwin dengan air matanya yang menetes membasahi pipinya.

Beberapa menu berlalu pasca Jaehyun menyampaikan permohonannya kepada Winwin. Sebelum akhirnya Winwin mulai angkat suara guna menjawab lawan bicaranya Jaehyun.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
"Akting yang luar biasa bagus Jung Jaehyun...... Aktor Hollywood saja sepertinya kala akan kemampuan aktingmu yang luar biasa mengesankan itu"

"Tapi sayang seribu sayang orang yang ingin kau coba tipu dengan aktingmu yang luar biasa itu bukalah lagi orang yang sama yang dengan bodohnya percaya dengan semua kebohongan yang keluar dari mulutmu" ujar Winwin sembari tertawa sinis.

"Baiklah ku rasa sudah cukup pembicaraan kita kali ini, ku harap ini bakal jadi pembicaraan kita yang terakhir dan kuperingatkan dirimu berhenti memerintahkan menyuruh orang-orang untuk membawaku pulang dan ya jangan berani-berani kau meneleponku lagi" ujar Winwin memperingatkan Jaehyun dengan nada penuh ketegasan.

Winwin sudah kembali bersiap mengakhiri panggilan telpon dirinya dengan Jaehyun, namun lagi-lagi suara Jaehyun menghentikan dirinya.

"Hhhmmm, ternyata sudah sekrisis kepercayaan itu kamu kepadaku, baiklah kalau itu maunya kamu, baiklah akan aku turuti, dan ya aku pastikan sosok diriku tidak akan pernah lagi jadi bagian dalam kehidupanmu"
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
"Karena dalam waktu kurang dari beberapa jam lagi, kamu akan menerima berita kematian kau, kuharap berita kematianku bisa menjadi kado yang membahagiakan dirimu di anniversary kita yang ke 3."

Sambungan telepon pun berakhir

...................🍑🐥....................

Hai 👋
Blossom jasmie disini 😄
Hampir aja aku kelupaan buat update last eps part 2 😁

Happy Birthday To My bias Winwin And To Me 🎉🎈🎁

May we both always be in good health, given a long life and no less important, may we always be able to feel happiness.

Oh iya, disini ada pembaca Destiny Game gak?
Udah lama banget ya aku enggak update disana.
Minggu depan aku bakal up eps 8
Jadi silahkan ditunggu

Begitu juga dengan Arranged with my ex fiance. Minggu depan juga aku bakal up eps 3 nya

Oke sekian dulu ya 💚
Bye bye 👋👋👋

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Oct 28, 2023 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

MY DESTINY {JAEWIN}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang