Selesai berucap Winwin segera berlari menuju ruang kerja Jaehyun dengan harapan besar Jaehyun memang betul-betul kini tengah berada disana.
Jika sampai Jaehyun tidak berada di ruang kerjanya, maka sudah di pastikan selain merasakan khawatir, rasa bingung juga pusing akan ikut Winwin rasakan.
Sesampainya di ruang kerja Jaehyun tanpa membuang waktu lagi Winwin langsung membuka pintu dan Winwin seketika dapat bernapas lega kala matanya menangkap sosok Jaehyun disana.
Winwin bejalan mendekati Ke arah Jaehyun, dimana kini Jaehyun tengah duduk di kursi dengan keadaan meja di depannya yang berantakan sama dengan keadaan Jaehyun saat ini.
Stres, Winwin dapat melihat bahwa Jaehyun kini terlihat cukup stres. Winwin sebenarnya ingin bertanya alasan dibalik stres nya seorang Jung Jaehyun namun Winwin merasa sekarang bukanlah waktu yang tepat untuknya buat bertanya.
Karna sekarang prioritas utama nya saat ini adalah putra, yang kini sedang terkurung didalam gudang dengan keadaan tengah sakit, menunggu kehadiran dirinya kembali untuk mengeluarkannya dari dalam gudang.
"Berikan kunci gudang kepadaku sekarang juga" ujar Winwin sambil mengulurkan tangannya didepan Jaehyun.
Winwin dibuat berdecak kesal kala menyaksikan Jaehyun yang bukan saja terlihat mengabaikan perkataannya namun juga eksistensi dirinya.
"Jung Jaehyun gue bilang berikan kunci gudang kepadaku sekarang juga!" Ucap Winwin yang mulai kehabisan kesabarannya.
"Untuk apa kamu minta kunci gudang" tanya Jaehyun sambil melihat Winwin.
"Pakai acara nanya lagi lo, lo udah tau pasti tujuan gue minta kunci gudang, jadi berikan kepadaku sekarang juga!"
"percuma kamu bersikeras disini, saya enggak bakal kasih itu kunci, jadi pergilah, tinggalkan ruang kerja saya sekarang!"
Winwin langsung menarik baju Jaehyun, sehingga kini Jaehyun berdiri tepat didepannya, ya kesabaran Winwin sudah habis tanpa bersisa sedikit pun kala dirinya menerima penolakan bahkan usiran dari Jaehyun.
" Eric hanyalah bocah berumur tujuh tahun, dia enggak pantas lo perlakukan kaya gitu Jung Jaehyun!"
"Anak itu pantas di kurung di dalam gudang, akibat perbuatannya, sudah dipastikan saya kehilangan kesempatan emas juga mengalami kerugian"
Winwin yang mendengar itu melepaskan segera melepaskan tangannya dari baju Jaehyun.
Gedebung
Winwin mendorong Jaehyun sekuat tenaganya dan Jaehyun yang tidak siap menerima serangan Winwin dibuat terjatuh kelantai dengan tidak elitnya.
Dan kesempatan ini tidak di sia-siakan oleh Winwin, Winwin segera mengambil kunci gudang yang sendari tadi sebenarnya berada di meja.
namun baru dapat diambil oleh Winwin setelah dirinya mendorong Jaehyun menjauh dari meja kerja miliknya.
"Oke kita tunda sejenak dulu pembahasan kita, nanti kita sambung lagi setelah gue ngeluarin Eric dari gudang"
Selesai berucap Winwin segera berlari meninggalkan ruang kerja Jaehyun menuju kembali ke gudang. Jaehyun yang tidak terima, segera berdiri dan berlari mengejar Winwin Sehingga kini terjadilah aksi kejar-kejaran antara Winwin dan Jaehyun.
KAMU SEDANG MEMBACA
MY DESTINY {JAEWIN}
Fiksi PenggemarSetelah 2 tahun lamanya pasca Winwin kabur dari mansion, tiba-tiba saja Bodyguard orang tuanya menemuinya, menarik paksa dirinya kembali ke mansion. Sesampainya dimansion ayahnya memberitahukan bahwa hari ini merupakan hari pernikahan Taeyong namun...